6 Hari Hilang di Gunung Guntur, Gibran: Tak Merasakan Malam, Haus dan Lapar

6 Hari Hilang di Gunung Guntur, Gibran: Tak Merasakan Malam, Haus dan Lapar

6 Hari Hilang di Gunung Guntur, Gibran: Tak Merasakan Malam, Haus dan Lapar

Kisah mistis Gibran, remaja yang hilang semala 6 hari di Gunung Guntur(Foto: @acepsaepulloh_/gunung_guntur)


Muhammad Gibran Arrasyid seorang remaja berusia 14 tahun akhirnya ditemukan setelah hilang selama 6 hari di Gunung Guntur pada Jumat, 24 September 2021. Bagikan kisah mistis, Gibran mengaku tak merasakan malam hari juga tak haus dan lamar gaes!

Ditemukan dalam kondisi selamat, remaja yang hilang sejak Minggu, 19 September 2021 ini akhirnya bertemu tim penyelamat di kawasan Curug Koneng, Gunung Guntur.

Meski hilang selama 6 hari lamanya, Gibran mengaku bahwa dia hanya merasakan berpisah dengan teman-temannya selama beberapa jam saja. Pasalnya, dia tak merasakan malam hari dan juga tidak lapar juga haus.

Baca Juga: Awal Mula Gibran Hilang di Gunung Guntur, Remaja 14 Tahun yang Ditemukan Setelah 6 Hari

Pria 14 tahun ini mengungkapkan bahwa dia hanya bertemu dengan siang hari hingga akhirnya ditemukan oleh rekan-rekan dan tim penyelamat.

6 Hari Hilang, Gibran gak Merasakan Kelaparan

Awalnya, Gibran berada di tenda bersama teman-temannya. Saat dia keluar tenda untuk buang air kecil, dia tiba-tiba saja merasakan sudah berada di dunia lain.

Komando Rayon Militer (Koramil) Tarogong, Kapten Infanteri Dedi Saepuloh menceritakan bahwa selama terpisah, Gibran mengaku tak bertemu dengan malam hari.  

Baca Juga: Cerita Mistis Gibran Selama Hilang di Gunung Guntur, Bertemu Sosok Misterius hingga Tak Rasakan Malam

Lebih mengejutkan lagi, dia tak juga merasakan haus dan lapar. Pasalnya, remaja 14 tahun ini ditemani dengan beberapa sosok yang membuatnya tak kesepian.

Gak cuma itu, Gibran juga mengaku jika dirinya bertemu dengan sosok berbaju putih berjumlah 5 orang  tiga perempuan dan dua laki-laki.

Sosok berbaju putih tersebut bahkan menyuguhkan makanan padanya berupa nasi dan ikan, namun ia tak memakannya dan memiliki minum air di sungai.

Bukan Kejadian yang pertama

Kejadian yang menimpa Gibran ini bukanlah hal pertama di lokasi tersebut. 

Baca Juga: Fakta Terbaru Pembunuhan Selebgram AS, FBI Kini Memburu Brian Laundrie Karena Gunakan Debit Card Gabby Petito

Sebelumnya, seorang pendaki juga pernah dinyatakan hilang selama 3 hari. Saat ditemukan Tim SAR Gabungan, pendaki tersebut juga mengaku mengalami hal aneh seperti Gibran.

Dia juga merasakan ada di alam lain setelah terpisah dengan teman-temannya. 




GibranGunung GunturGibran Gunung GunturGibran Hilang di Gunung GunturPendaki gunungpendaki hilang Gunung GunturAwal Mula Gibran Hilang di Gunung GunturCerita mistis gibran hilang di gunung guntur

Share to: