Biodata Jason Gunawan aka Jesenn Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Hits Abis

Biodata Jason Gunawan aka Jesenn Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Hits Abis

Biodata Jason Gunawan aka Jesenn Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Hits Abis

Kolase Foto dan Biodata Jason Gunawan aka Jesenn, Penyanyi Ganteng yang Hits Abis (Foto: Instagram @jesenn)


Siapa nih yang belum kenal sosok Jason Gunawan aka Jesenn? Inilah biodata Jason Gunawan aka Jesenn, penyanyi ganteng yang hits abis. 

Jason Gunawan atau yang kerap disapa Jesenn merupakan pemuda kelahiran 28 Oktober 1997 yang kini berusia 24 tahun. Jason diketahui memeluk agama Kristen. 

Jason Gunawan aka Jesenn dikenal sebagai seorang penyanyi yang hits di sosial media. Sebelumnya, Jesenn memulai kariernya melalui grup vokal Pasto pada tahun 2017. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Afgan Lengkap Agama Umur dan Karir, Penyanyi Indonesia yang Tampil di Konser B.I

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Jason Gunawan aka Jesenn, kamu bisa cek biodata Jason Gunawan aka Jesenn lengkap dengan umur dan agama berikut ini. 

Perjalanan Karir Jesenn

Jason Gunawan mengawali karirnya lewat grup vokal Pasto pada tahun 2017. Saat itu, lagu hits yang ia bawakan bersama Pasto berjudul Ku Tak Sempurna dan Terbaik Untukku. 

Memulai solo karir dan jadi penulis lagu

Jesenn lalu memutuskan untuk memulai perjalanan karir solonya. Ia juga mulai menjadi seorang penulis lagu. Beberapa lagu yang ia tulis diantaranya berjudul Salah Pijak, Seratus Alasan, Be A Man, dan masih banyak lagi. 

Hits abis di sosial media

Sosok Jason Gunawan aka Jesenn juga hits abis di sosial media gaes. Ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 72,5 ribu akun. Sementara itu, akun TikToknya sudah difollow oleh lebih dari 16,2 ribu akun. 

BACA JUGA: Berawal Dari Lagu Lantas, Juicy Luicy Buka Kolaborasi dengan Sederet Penyanyi Muda Berbakat

Sering unggah cover lagu

Jason Gunawan aka Jesenn sering mengunggah beragam video cover melalui sosial media miliknya, seperti TikTok dan Instagram. Dari situlah ia pun makin disukai publik gaes. 

Profil dan Biodata Jason Gunawan aka Jesenn

Nama Lengkap:

Jason Gunawan

Nama Panggung:

Jesenn

Asal:Cirebon, Jawa Barat
Tanggal Lahir:

28 Oktober 1997

Umur:

24 tahun

Agama:

Kristen

Zodiak:

Scorpio

Profesi:

Penyanyi, Penulis Lagu

Instagram:

@jesenn

TikTok:

@jesennhere

BACA JUGA: Biodata Nadila Wantari Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Mantan Anggota JKT48

Nah itulah biodata Jason Gunawan aka Jesenn lengkap dengan umur dan agamanya yang bisa kami sajikan. Jason Gunawan aka Jesenn merupakan penyanyi ganteng yang hits abis gaes. 




Jason Gunawan aka JesennJason GunawanBiodata Jason GunawanUmur Jason GunawanAgama Jason GunawanProfil Jason GunawanFakta Jason GunawanKarir Jason GunawanAsal Jason GunawanPenyanyi Ganteng Hits

Share to: