Fakta dan Profil Mey Mey Hong, TikToker Cantik Bagikan Tips Perawatan Rambut

Fakta dan Profil Mey Mey Hong, TikToker Cantik Bagikan Tips Perawatan Rambut

Fakta dan Profil Mey Mey Hong, TikToker Cantik Bagikan Tips Perawatan Rambut

Kolase Foto dan Fakta Profil Mey Mey Hong, (Foto: Instagram


Kenalan yuk dengan sosok Mey Mey Hong, TikToker cantik yang sering bagikan tips perawatan rambut. Inilah fakta dan profil Mey Mey Hong. 

Mey Mey Hong merupakan gadis kelahiran 19 Januari 1994 yang kini genap berusia 27 tahun. Mey Mey Hong sangat hits di TikTok. 

Mey Mey Hong merupakan pemilik akun @tattooedbutcute yang kini sudah difollow oleh 370,4 ribu akun dan hampir 5 juta likes gaes. Mey Mey Hong kerap mengunggah konten seputar perawatan rambut. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Aesh aka imaasiagirl1, TikToker asal Subang yang Sering Dikira Orang Thailand

Seperti apa sosok Mey Mey Hong? Langsung aja kepoin fakta dan profil Mey Mey Hong yang bakal disajikan KUYOU.

1. Mey Mey Hong merupakan gadis asal Batam, Kepulauan Riau. Namun kini Mey Mey Hong tinggal di Bali untuk mengurus bisnisnya.

 

2. Mey Mey Hong lahir pada 19 Januari 1994. Gadis asal Batam ini kini genap berusia 27 tahun gaes. 

3. Mey Mey Hong dikenal sebagai seorang konten kreator TikTok atau Tiktoker dengan nama akun @tattooedbutcute. Ia kerap mengunggah konten seputar perawatan rambut gaes. 

4. Selain itu, Mey Mey juga sering mengunggah kebersamaanyya dengan sang suami. Konten-konten yang diungganya ternyata banyak disukai publik dan kini ia telah mendapat 370,4 ribu akun dengan 4,9 juta likes.

5. Mey Mey Hong memiliki tatto di beberapa bagian tubuhnya dari mulai tangan, dada, dan kakinya. Menurutnya, tatto merupakan seni yang bisa menjadi pengingat soal beragam memory di hidupnya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Afdhal Yusman, Aktor Ganteng yang Dikenal Lewat Perannya di Drama Kolosal Indonesia

6. Selain hits abis di TikTok, Mey Mey Hong juga eksis abis di Instagram gaes. Ia memiliki 532 ribu followers Instagram lho. 

7. Nggak cuma jadi konten kreator, Mey Mey Hong juga memiliki bisnis di bidang fashion dan menjual beragam fashion item lewat Instagram @butikamey.

8. Mey Mey Hong ternyata sudah menikah pada 18 Desember 2014 dengan seorang tatto artist bernama Avid Anggara.

BACA JUGA: Biodata Andrienne Jasmine Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Siwa di Angling Dharma

Nah itulah fakta dan profil Mey Mey Hong yang berhasil dirangkum KUYOU. Mey Mey Hong merupakan TikToker cantik yang bagikan tips perawatan rambut. 




Mey Mey HongProfil Mey Mey HongFakta Mey Mey HongBiodata Mey Mey HongAsal Mey Mey HongUmur Mey Mey HongSiapa Mey Mey HongMengenal Mey Mey HongTikToker tips perawatan rambut

Share to: