Fakta dan Profil Nabilah Putri Bintadytama, TikToker Cantik yang Sering Bagikan Beragam Tips

Fakta dan Profil Nabilah Putri Bintadytama, TikToker Cantik yang Sering Bagikan Beragam Tips

Fakta dan Profil Nabilah Putri Bintadytama, TikToker Cantik yang Sering Bagikan Beragam Tips

Kolase Foto dan Fakta Profil Nabilah Putri Bintadytama, TikToker Cantik yang Sering Bagikan Beragam Tips (Foto: Instagram @nbintadytama)


Kenalan yuk dengan sosok Nabilah Putri Bintadytama, TikToker cantik yang sering membagikan bergaam tips menarik gaes. Inilah fakta dan profil Nabilah Putri Bintadytama.

Nabilah Putri Bintadytama atau yang kerap disapa Bintadytama merupakan sosok TikToker berusia 19 tahun yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. 

Nabilah Putri Bintadytama cukup hits di TikTok dengan jumlah followers mencapai 150 ribu dengan 2,6 juta likes. Sementara itu, Instagramnya sudah difollow oleh 25,1 ribu followers. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fidyah Haliza, Aktris Dunia Terbalik yang Hits di TikTok 

Nah inilah fakta dan profil Nabilah Putri Bintadytama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu gaes. 

1. Profil Nabilah Putri Bintadytama

Nabilah Putri Bintadytama diketahui lahir pada tahun 2002. Ia kini masih berusia 19 tahun gaes. Meski terbilang masih sangat muda, sosok yang kerap disapa Bintadytama ini sudah dikenal publik gaes. 

2. Berasal dari Bandung

Nabilah Putri Bintadytama berasal dari Bandung. Gadis berusia 19 tahun ini juga besar dan tinggal di Bandung hingga sekarang gaes. 

3. Hits abis di TikTok

Nabilah Putri Bintadytama sangat hits di TikTok. Ia kini memiliki followers mencapai 150 ribu dengan 2,6 juta likes. 

Nabilah kerap mengunggah beragam konten menarik lewat TikToknya tersebut. Dari mulai tips menarik hingga seputar skincare dan haircare gaes. 

BACA JUGA: Biodata Al alfathws Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Palembang yang Ganteng Abis

4. Sosok yang pintar

Nabilah Putri Bintadytama ini juga dikenal sebagai sosok yang pintar di bidang akademik gaes. Ia berhasil lolos ke dua kampus ternama yakni ITB dan Unpad. 

Namun, Nabilah Putri Bintadytama memutuskan untuk menjadi mahasiswa di Universitas Padjajaran Fakultas Ekonomi dan Bisnia. 

5. Seorang penyiar radio

Gak cuma pinar aja gaes, Nabilah Putri Bintadytama juga multitalenta lho. Kini, Nabilah juga menjadi salah satu announcer di Ardan School gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Falya Aqiela, TikToker Cantik yang Pinter Banget Matematika Gaes!

Nah itulah fakta dan profil Nabilah Putri Bintadytama yang berhasil dirangkum KUYOU. Nabilah Putri Bintadytama merupakan 




Nabilah Putri BintadytamaProfil Nabilah Putri BintadytamaSiapa Nabilah Putri BintadytamaFakta Nabilah Putri BintadytamaBiodata Nabilah Putri BintadytamaUmur Nabilah Putri BintadytamaAsal Nabilah Putri BintadytamaTikToker Cantik Bintadytama

Share to: