Biodata Al alfathws Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Palembang yang Ganteng Abis

Biodata Al alfathws Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Palembang yang Ganteng Abis

Biodata Al alfathws Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Palembang yang Ganteng Abis

Kolase Foto dan Biodata Al alfathws, TikToker Asal Palembang yang Ganteng Abis (Foto: Instagram @alfathws)


Yuk kenalan dengan Al alfathws, TikToker asal Palembang yang ganteng abis. Inilah biodata Al alfathws lengkap dengan umur dan agamanya. 

Al alfathws merupakan pria asal Palembang, Sumatera Selatan yang lahir pada Juni 2000 dan kini berusia 21 tahun. Pemilik nama lengkap Alfath Wahyu Saputra ini diketahui memeluk agama Islam. 

Al alfathws dikenal sebagai seorang TiKToker yang hits abis. Kini, akun TikTok Al alfathws sudah difollow oleh lebih dari 413 ribu akun dengan 14 juta likes gaes. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Sharon Florencia Lengkap Agama Umur Juga Pendidikan, Wanita Pengganti Erick Thohir Jadi Menteri BUMN

Seperti apa sosok Al alfathws? Langsung aja cari tau lewat biodata Al alfathws lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Dikenal sebagai TikToker

Al alfathws dikenal sebagai konten kreator TikTok atau TikToker. Ia kerap mengunggah beragam konten menarik lewat TikToknya gaes, dari mulai konten POV, skincare cowok, rekomendasi gaya dan parfum, dan masih banyak lagi. 

Karena konsistensinya mengunggah konten menarik, Al alfathws pun mulai disukai dan dikenal publik. Terbukti, kini ia memiliki 413,6 ribu followers dan 14 juta likes. 

BACA JUGA: Biodata Sabrina Salsabila Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Jadi Mamah Muda

Hobi main basket

Al alfathws memiliki hobi bermain basket. Ia juga kerap mengunggah momen saat ia tengah bermain basket melalui Instagram maupun TikToknya. 

Al alfathws juga cukup berprestasi di bidang basket gaes. Pasalnya, ia pernah mengantarkan timnya meraih gelar juara di DBL Indonesia. 

Eksis abis di Instagram

Al alfathws juga eksis di Instagram dengan nama @alfathws. Tak kalah hits dari TikToknya, Ia memiliki 26,2 ribu followers Instagram gaes. 

Punya gaya keren abis

Pemuda asal Palembnag ini memiliki paras yang ganteng dan didukung dengan gayanya yang keren abis gaes. Nggak heran deh kalau ia juga jadi idola kaum Hawa.

Profil dan biodata Al alfathws

Nama Lengkap: 

Alfath Wahyu Saputra

Nama Panggilan / Panggung: 

AL / alfathws

Kota asal: 

Palembang, Sumatra Selatan

Tanggal lahir: 

Juni 2000

Umur: 21 Tahun (2021)
Zodiak: 

Gemini

Agama: 

Islam                                                         

Tinggi Badan: 

177 cm              

Status: 

Belum Menikah        

 Hobi: 

Fashion, Basket

Profesi: 

Mahasiswa, TikToker

Pendidikan: 

Universitas Sriwijaya

Akun Instagram: 

@alfathws

Akun TikTok: 

@alfathws

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fidyah Haliza, Aktris Dunia Terbalik yang Hits di TikTok

Nah itu dia biodata Al alfathws lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Al aka alfathws merupakan sosok TikToker asal palembang yang berparas ganteng abis gaes.




Al alfathwsBiodata Al alfathwsUmur Al alfathwsAgama Al alfathwsProfil Al alfathwsFakta Al alfathwsFakta Profil Al alfathwsTikToker Palembang GantengTikToker ganteng Palembang

Share to: