Biodata dan Profil Sharon Florencia Lengkap Agama Umur Juga Pendidikan, Wanita Pengganti Erick Thohir Jadi Menteri BUMN

Biodata dan Profil Sharon Florencia Lengkap Agama Umur Juga Pendidikan, Wanita Pengganti Erick Thohir Jadi Menteri BUMN

Biodata dan Profil Sharon Florencia Lengkap Agama Umur Juga Pendidikan, Wanita Pengganti Erick Thohir Jadi Menteri BUMN

Kolase Foto dan Biodata Profil Sharon Florencia, Wanita Pengganti Erick Thohir Jadi Menteri BUMN (Foto: Instagram @sharonflorencia)


Simak yuk biodata dan profil Sharon Florencia, wanita pengganti Erick Thohir jadi Menteri BUMN. 

Sharon Florencia merupakan perempuan asal Magelang, Jawa Tengah yang kini berusia 24 tahun. Sharon Florencia berhasil terpilih dalam program GirlsTakeOver yang diselenggarakan oleh Kementrian BUMN. 

Program GirlsTakeOver BUMN tersebut telah diikuti oleh ribuan peserta. Karena menjadi sosok yang terpilih dalam program tersebut, Sharon Florencia dipercaya menjadi Menteri BUMN dalam sehari gaes. 

BACA JUGA: Erick Thohir Kenalkan 6 Puan di #GirlsTakeOverBUMN, Ketum GenZET: Leader Create Leaders!

Seperti apa sosok Sharon Florencia? Cari tau yuk lewat biodata dan profil Sharon Florencia lengkap dengan agama, umur, hingga pendidikannya berikut ini. 

Seorang lulusan UGM

Sharon Florencia sendiri merupakan seorang lulusan kampus ternama, yakni Universitas Gadjah Mada (UGM) jurusan Psikologi. Ia berhasil lulus dengan predikat cumlaude gaes. 

Meraih banyak prestasi

Setelah lulus dari UGM, Sharon Florencia berhasil masuk dalam program Officer Development Program (ODP) salah satu BUMN. Nggak cuma itu, lewat program tersebut, Sharon Florencia kembali meraih prestasi berupa Best Graduate ODP tahun 2019. 

Belum berhenti sampai di situ, Sharon Florencia juga dipercaya memimpin Tim Covid Rangers di kantornya untuk mencegah penularan virus. 

Mengikuti program GirlTakeOver BUMN

Sharon Florencia menjadi salah satu peserta dari total 7000 peserta yang mengikuti program GirlTakeOver yang diselenggarakan oleh BUMN. 

Sharon Florencia juga berhasil melaju menjadi finalis program GirlTakeOver BUMN dan akhirnya berhasil dipilih untuk merasakan jadi menteri BUMN menggantikan Erick Thohir. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Sabam Sirait, Politisi Senior PDIP Meninggal Dunia di Usia 84 Tahun

Tugas dari Erick Thohir untuk Sharon Florencia

Karena terpilih di program GirlTakeOver BUMN, Sharon Florencia akan menggantikan Erick Thohir menjadi Menteri BUMN pada Kamis, 30 September 2021. 

Erick pun memberi sederet tugas yang harus dilakukan oleh Sharon Florencia. Diantaranya seperti memimpin rapat di Kementrian BUMN dengan 3 topik yakni pendidikan, lingkungan hidup, UMKM, dan sejauh mana program kesetaraan gender di BUMN. 

Biodata dan Profil Sharon Florencia

Nama lengkap:

Sharon Florencia Graceita Fellycyano

Nama penggilan:

Sharon Florencia

Asal:

Magelang, Jawa Tengah

Tahun lahir:

1997

Umur:

24 tahun

Agama:

Kristen

Pendidikan:

S1 Psikologi UGM

Profesi:

Salah satu pegawai bank BUMN

Instagram:@sharonflorencia

BACA JUGA: Fakta-fakta Unicorn Indonesia Banyak Didanai Asing, Erick Thohir Sebut Salah Kita

Nah itu dia biodata dan profil Sharon Florencia lengkap dengan agama, umur, dan pendidikannya gaes. Sharon Florencia merupakan wanita pengganti Erick Thohir jadi menteri BUMN lewat program GirlTakeOver yang diselenggarakan oleh Kementrian BUMN.




Sharon FlorenciaBiodata Sharon FlorenciaProfil Sharon FlorenciaUmur Sharon FlorenciaAgama Sharon FlorenciaPendidikan Sharon FlorenciaKarir Sharon FlorenciaWanita Pengganti Erick ThohirGirlsTakeOver BUMN

Share to: