Fakta dan Profil Kakek Suhud, Pria Dituduh Baim Wong Mengemis Ternyata Penjual Buku Juz Amma

Fakta dan Profil Kakek Suhud, Pria Dituduh Baim Wong Mengemis Ternyata Penjual Buku Juz Amma

Fakta dan Profil Kakek Suhud, Pria Dituduh Baim Wong Mengemis Ternyata Penjual Buku Juz Amma

Kolase Foto dan Fakta Profil Kakek Suhud, Pria Dituduh Baim Wong Mengemis Ternyata Penjual Buku Juz Amma (Foto: TikTok)


Berikut fakta dan profil Kakek Suhud, pria yang dituduh Baim Wong mengemis ternyata seorang penjual buku Juz Amma gaes. 

Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan Baim Wong menegur kakek tua viral di sosial media. Dalam video terebut, Baim Wong nampak mengingatkan sang kakek yang dinilai mengikutinya untuk meminta uang. 

Namun, kakek yang diketahui bernama Suhud itu ternyata berniat untuk menawarkan dagangannya berupa buku-buku Islami dan Juz Amma kepada Baim Wong. 

Awalnya Kakek Suhud berharap Baim Wong bisa memberinya sejumlah uang dengan membeli beberapa dagangannya. Sayangnya, Baim Wong justru kesal kepada kakek Suhud karena membuatnya tak nyaman. 

BACA JUGA: Klarifikasi Baim Wong yang Tuduh Kakek Suhud Mengemis, Tersenyum dan Tak Menyesal

Dari situlah publik mulai mencari tau sosok Kakek Suhud. Berikut fakta dan profil Kakek Suhud, pria yang dituduh Baim Wong mengemis.

1. Profil Kakek Suhud 

Kakek yang baru-baru ini viral lantaran ditegur Baim Wong tersebut bernama Suhud Arief. Ia kerap disapa Kakek Suhud. Kakek Suhud diketahui berusia 70 tahun gaes. 

2. Tinggal di Jakarta

Kakek Suhud Arief ini berasal dari Jakarta. Kini, Kakek berusia 70 tahun ini juga diketahui tinggal di Jakarta hingga mencari sesuap nasi di sekitar Jakarta. 

BACA JUGA: Uncle Teebob aka Tubagus Zainal Arifin Berikan Kakek yang Dibentak Baim Wong Usaha di Kontrakannya

3. Pekerjaan Kakek Suhud 

Kakek Suhud ternyata berprofesi sebagai seorang ojek sekaligus pedagang buku-buku Islami hingga Juzz Amma. Dalam sehari, penghasilan yang didapat oleh Kakek Suhud adalah Rp50-Rp60 ribu. 

4. Viral karena ditegur Baim Wong

Sosok Kakek Suhud kini tengah jadi sorotan setelah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah ditegur Baim Wong viral di sosial media. 

Dalam video tersebut, Baim mengira bahwa Kakek Suhud adalah seorang pengemis. Namun ternyata Kakek Suhud mengaku ingin menawarkan barang dagangannya.

5. Galang Dana untuk Kakek Suhud

Banyak orang simpati dengan Kakek Suhud yang bermaksud ingin menawarkan dagangannya namun ditegur terlalu berlebihan. Untuk itulah kini banyak pihak yang mulai membuka donasi untuk membantu Kakek Suhud. Beberapa diantaranya adalah Uncle Teebob hingga Yayasan Gerak Menebar Kebaikan.

BACA JUGA: Awal Mula Kronologi Baim Wong Tegur Orang Tua Demi Konten, Trending di Twitter Gaes

Nah itulah fakta dan profil Kakek Suhud, pria yang ditegur dan dituduh Baim Wong mengemis.




Kakek SuhudProfil Kakek SuhudFakta Kakek SuhudFakta Profil Kakek SuhudBaim tegur orang tuaBaim Wong viralBaim Wong trending TwitterBaim Wong dihujatBaim Wong permalukan orang tuaBaim Wong tegur kakekAwal mula Baim TrendingAwal Baim trending TwitterKronologi Baim trending TwitterKronologi Baim tegur kakekKlarifikasi Baim WongKakek SuhudUncle TeebobUncle Teebob Bantu Kakes SuhudKakek Suhud Buka UsahaBantuan Usaha Uncle Teebob

Share to: