Tak Menyesal dengan Kasus Tegur Kakek Suhud Meminta Bantuan, Baim Wong Kehilangan 200 Ribu Subscribers

Tak Menyesal dengan Kasus Tegur Kakek Suhud Meminta Bantuan, Baim Wong Kehilangan 200 Ribu Subscribers

Foto

Baim Wong Kehilangan 200 ribu subscribers (Foto Instagram: @)


Baru ini Baim Wong dikabarkan kehilangan sebanyak 200 ribu subscribersnya usai tak menyesal dengan kasus tegur Kakek Suhud yang meminta bantuan.

Channel YouTube Baim Paula kehilangan banyak subscribers karena aksi Baim yang sempat viral telah menuduh kakek Suhud mengemis.

Hal ini terjadi karena banyaknya netizen yang merasa marah dengan aksi Baim yang memperlakukan orang tua dengan kata-kata yang menyakiti hati.

Apalagi dalam video tersebut ia juga telihat memberikan uang kepada driver online di depan Kakek Suhud.

BACA JUGA: Anak Kakek Suhud Sedih, Wajah Sang Ayah yang Dijadikan Konten Baim Wong: Mereka Minta di Blur

Hal ini semakin memicu kemarahan publik yang di nilai sengaja memberikan uang di depan sang kakek.

Sebelumnya diketahui Channel YouTube Baim Paula memiliki 19,7 subscribers, namun setelah viral video Baim marah-marah, subscribersnya turun menjadi 19,5 juta.

Diduga para subscribers melakukan unsubscribe massal di channel YouTube Baim Paula karena kesal dengan tindakan sang artis.

Dugaan ini semkain kuat dengan adanya komentar-komentar netizen di Instagram dan YouTube Baim Wong yang menyatakan telah mengunfollow dan unsubsribe sang YouTuber.

BACA JUGA: Baim Wong Klarifikasi Sebut Dipepet dan Diteriaki, Kakek Suhud Menangis: Motor Saya Jadul Mbak

Sebagian mereka mengaku jika alasan mengunfollow dan unsubsribe kedua media sosial milik Baim karena kehilangan respect dengan idola.




Baim WongKakek SuhudBaim kehilangan 200ribu subscriberssubscibers Baim Wong turunviral Baim Wong marahnetizen unsubscribe Youtube Baimnetizen unfollow instagram Baim

Share to: