Fakta dan Profil Rudianto Pei, Ayah Vanessa Khong yang Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Indra Kenz

Fakta dan Profil Rudianto Pei, Ayah Vanessa Khong yang Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Indra Kenz

Fakta dan Profil Rudianto Pei, Ayah Vanessa Khong yang Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Indra Kenz

Fakta dan Profil Rudianto Pei (Foto: Instagram)


Yuk simak fakta dan profil dari Rudianto Pei, ayah Vanessa Khong yang ditetapkan sebagai tersangka kasus Indra Kenz.

Rudianto Pei adalah sosok ayah kandung dari Vanessa Khong. Vanessa Khong sendiri adalah sosok pacar dari afiliator binomo Indra Kenz.

Rudianto Pei baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan binomo yang dilakukan Indra Kenz. Ayah Vanessa Khong tersebut diduga telah menyembunyikan dana hasil penipuan yang dilakukan Indra Kenz.

Baca Juga: Fakta dan Profil Nathania Kesuma, Adik Indra Kenz yang Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Binomo

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil dari Rudianto Pei, ayah Vanessa Khong yang ditetapkan sebagai tersangka kasus Indra Kenz.

Profil Rudianto Pei

Rudianto Pei adalah sosok ayah kandung dari pacar Indra Kenz, Vanessa Khong. Rudianto Pei diketahui merupakan seorang pengusaha yang memiliki beberapa usaha.

Seperti bar Red Wolf Indonesia, dan bisnis kecantikan yang dikelola sang istri, Julita Cen.

Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Indra Kenz

Baru-baru ini, polisi menetepkan tiga tersangka baru dari kasus penipuan binomo yang dilakukan Indra Kenz. Salah satu dari tiga tersangka tersebut adalah ayah Vanessa Khong, Rudianto Pei.

Rudianto Pei diduga terlibat dalam penipuan yang dilakukan Indra Kenz, dimana ayah Vanessa Khong tersebut diduga telah menyembunyikan atau menyamarkan dana penipuan yang Indra Kenz lakukan.

Selain Rudianto Pei, polisi juga menetapkan sang anak yang juga pacar Indra Kenz, Vannesa Khong dan adik Indra Kenz, Nathania Kesuma sebagai tersangka dengan kasus yang sama dengan Rudianto Pei.

Hobi Olahraga

Diketahui dari Instagramnya, Rudianto Pei memiliki hobi berolahraga seperti gym di rumahnya. Selain itu, Rudianto Pei juga diketahui hobi bermain golf.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Binomo, Vanessa Khong Jadi Tersangka Diduga Ikut Kaburkan Uang Indra Kenz

Nah, itulah fakta dan profil dari Rudianto Pei, ayah Vanessa Khong yang ditetapkan sebagai tersangka kasus Indra Kenz.




Ayah Vanessa KhongAyah Vanessa Khong tersangkaRudianto PeiRudianto Pei ayah Vanessa KhongRudianto Pei tersangkaProfil Rudianto PeiFakta Rudianto PeiHobi Rudianto PeiKasus Indra KenzRudianto Pei Indra KenzInstagram ayah Vanessa KhongInstagram Rudianto Pei

Share to: