Keseruan Aishah Gray Tahun Baruan Nonton Shaggy Dog di Jogja

Keseruan Aishah Gray Tahun Baruan Nonton Shaggy Dog di Jogja

Keseruan Aishah Gray Tahun Baruan Nonton Shaggy Dog di Jogja

Aishah Gray bersama Shaggy Dog (foto: Instagram/@aishahgray)


Aishah Gray menghabiskan malam pergantian tahun dengan menikmati konser Swara Prambanan di Yogyakarta. Ia berkesempatan untuk menyaksikan penampilan sejumlah musisi kenamaan seperti Sheila on 7, Jogja Hip Hop Foundation hingga Shaggy Dog. 

“Di malam pergantian tahun kemarin, aku menyambut tahun 2024 dengan menonton konser yang diadakan oleh @swaraprambanan,” kata Aishah Gray di Instagram dikutip, Kamis (4/1/2024). 

Baca jugaAishah Gray Hadirkan Program #KamisLokal, Bantu Kenalkan UMKM Kreatif di Yogyakarta

Aishah sempat ngobrol bareng personel Shaggy Dog dan membahas menganai resolusi serta harapan untuk tahun 2024.

“Ini aku lagi sama Shaggy Dog. Satu kata, harapan paling besar untuk tahun berikutnya atau tahun 2024?.” tanya Aishah pada personel band Shaggy Dog. 

“Album, album yang baru, bersinar, tur dunia,” jawab personel Shaggy Dog bergantian. 

“Pastinya seneng banget tahun baru kali ini bisa perform di kampung halaman tentunya, oke kita lihat performnya!,” kata Aishah Gray.

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, Hariyanto Arbi Serukan Politik Santun dan Santuy

Aishah Gray juga mengucapkan syukur dan terima kasih pada seluruh masyarakat yang menjadi bagian dari perjalanannya sepanjang tahun 2023. Caleg DPR RI Dapil Daerah Istimewa Yogyakarta ini berharap di tahun 2024 akan datang banyak kenangan baik yang baru.

“Terima kasih sedulur udah menjadi bagian dari perjalananku di tahun 2023, mari kembali menciptakan kenangan baru di tahun yang baru ini,” kata Aishah Gray.




Aishah GrayPemilu 2024Caleg DPR RIPSI

Share to: