Rilis Single Dancing On My Heart, Cmagic5 Berniat Ajak Siapapun Berjoget Bersama

Rilis Single Dancing On My Heart, Cmagic5 Berniat Ajak Siapapun Berjoget Bersama

Rilis Single Dancing On My Heart, Cmagic5 Berniat Ajak Siapapun Berjoget Bersama

Kolase Foto Rilis Single Dancing On My Heart, Cmagic5 Berniat Ajak Siapapun Berjoget (Foto: Instagram @cmagic5)


Cmagic5 kembali merilis single terbarunya berjudul Dancing On My Heart. Melalui single inilah, Cmagic5 berniat untuk mengajak siapapun berjoget bersama. 

Cmagic5 merilis lagu Dancing On My Heart pada 8 Oktober 2021 melalui beberapa platform musik gaes. Lagu ini pun sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik. 

Dengan karakter vokal yang kuat dan bersemangat, penyanyi asal Kanada ini membawakan lagu Dancing On My Heart dengan genre musik pop yang asik untuk didengarkan. 

Cerita perjuangan move on perjuangan seseorang

Dancing On My Heart sendiri menceritakan tentang perjuangan seseorang untuk move on dari kekasihnya di masa lalu. 

Perjuangan orang tersebut makin berat ketika mantan kekasihnya tersebut terus menerus datang  dan kembali untuk menemukan kesempatan agar kita membiarkannya masuk kembali dalam hidup. 

“This track emphasizes the ‘moving on’ phase after falling out of a relationship and the frustration that develops when you’re avoiding falling in love with the same person all over again, knowing they’re not the one  for you..," ungkap Cmagic5.

Ajak siapapun berjoget

Lagu spesial ini diproduseri dan dimixing oleh Jim McGorman gaes. Berbeda dari karya Cmagic5 sebelumnya, lagu ini mengusung gaya pop dengan dipenuhi perkusi dan gitar elektrik bergaya rock yang membuat orang tergugah untuk berjoget ketika mendengarkan lagu ini. 

Dengan dibangun dengan syair gitar yang halus dan santai di bagian awal, lagu ini lalu memasuki energi baru yang eksplosif dan memikat. 

"Begitu dia memainkannya untuk saya, saya langsung tahu bahwa kami perlu menggabungkan suara keren itu! Untuk penggemar Dua Lipa, The Weeknd, dan Ariana Grande, lagu power pop ini pasti cocok untuk Anda," ungkap Cmagic5.

Nah itu dia gaes beberapa penjelasan soal lagu Dancing On My Heart milik Cmagic5 yang dirilis pada 8 Oktober 2021 lalu. Lagu ini cocok banget nih buat kamu atau siapapun yang ingin berjoget dengan asik.




Cmagic5Lagu terbaru Cmagic5Single Cmagic5Lagu Cmagic5Dancing On My HeartCmagic5 Ajak JogetKarya Cmagic5Lagu Dancing On My HeartJoget di Dancing On My HeartPenyanyi Cantik Cmagic5

Share to: