Biodata Cerelia Raissa Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Tutup Kehidupan Pribadi

Biodata Cerelia Raissa Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Tutup Kehidupan Pribadi

Biodata Cerelia Raissa Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Tutup Kehidupan Pribadi

Kolase Foto dan Biodata Cerelia Raissa, Aktris Cantik yang Tutup Kehidupan Pribadi (Foto: Instagram @cereliaraissa)


Berikut biodata Cerelia Raissa, aktris cantik yang menutup kehidupan pribadinya dari sorotan publik gaes. 

Cerelia Raissa merupakan gadis kelahiran Jakarta, 15 Februari 1997 yang kini genap berusia 24 tahun. Pemilik nama lengkap Cerelia Ayuna Reyna Raissa ini diketahui menganut agama Islam. 

Cerelia Raissa dikenal sebagai sosok aktris cantik yang telah bermain di banyak judul sinetron. Beberapa sinetron yang ia perankan diantaranya seperti Monyet Cantik 2, Jagoan-jagoan Katropolitan, Operation Wedding The Series, Romantika di Rusun, dan masih banyak lagi. 

Meski namanya telah populer, Cerelia Raissa beda dari artis lain yang blak-blakan soal kehidupan pribadinya. Ia lebih memilih untuk menutup kehidupan pribadinya dari sorotan kamera gaes. 

BACA JUGA: Biodata Jasmine Elfira Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik Pemain Mozachiko The Series

Seperti apa sosok Cerelia Raissa? Ini dia biodata Cerelia Raissa lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Karir Cerelia Raissa

Cerelia Raissa memulai karirnya sebagai seorang model sejak usianya masih 3 tahun. Ia lalu merambah ke dunia akting sejak tahun 2013 silam dengan bermain dalam sinetron bertajuk Monyet Cantik 2. 

Membintangi sederet judul sinetron

Cerelia Raissa diketahui telah membintangi sederet judul sinetron, diantaranya seperti Cerelia Jagoan-jagoan Katropolitan, Operation Wedding The Series, Romantika di Rusun, Cinta Dari Surga,  Magic Cinta, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Stevie Agnecya Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik Mantan Istri Samuel Rizal yang Mualaf

Hits abis di Instagram

Cerelia Raissa menjadi salah satu aktris yang hits di Instagram. Ia kerap mengunggah beragam potretnya melalui Instagram. Hingga kini, Cerelia Raissa telah mengumpulkan 232 ribu followers Instagram gaes. 

Tutup kehidupan pribadi

Beda dari artis kebanyakan, Cerelia Raissa memilih untuk menutup kehidupan pribadinya, terutama kehidupan percintaannya. Tak banyak yang tau bahwa Cerelia Raissa ternyata sudah menikah bahkan kini tengah mengandung anak pertamanya. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagramnya yang menampilkan potret USG kandungan. Ia memang tak ingin mengungkap kehidupan pernikahan atau pribadinya lebih jauh untuk menjaga kesehatan mentalnya.

Profil dan Biodata Cerelia Raissa

Nama lengkap:

Cerelia Ayuna Reyna Raissa 

Nama panggung:

Cerelia Raissa

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

15 Februari 1997

Umur:

24 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Aktris, Model, Pengusaha

Suami:

Syahmar

Status:

Menikah

Instagram:

@cereliaraissa

BACA JUGA: Depresi dengan Kontroversi Sang Ibunda, Devano Danendra Minta Iis Dahlia Berhenti Jadi Artis

Nah itulah biodata Cerelia Raissa lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Cerelia Raissa merupakan aktris cantik yang sengaja menutup kehidupan pribadinya dari sorotan publik. 




Cerelia RaissaBiodata Cerelia RaissaUmur Cerelia RaissaAgama Cerelia RaissaProfil Cerelia RaissaKehidupan Pribadi Cerelia RaissaSosok Cerelia RaissaKisah Cinta Cerelia RaissaPerjalanan Karir Cerelia Raissa

Share to: