5 Imbas Rumor Aktor K yang Mengarah Ke Kim Seon Ho, Dibongkar YouTuber Korsel hingga Foto Iklannya Dihapus

5 Imbas Rumor Aktor K yang Mengarah Ke Kim Seon Ho, Dibongkar YouTuber Korsel hingga Foto Iklannya Dihapus

5 Imbas Rumor Aktor K yang Mengarah Ke Kim Seon Ho, Dibongkar YouTuber Korsel hingga Foto Iklannya Dihapus

Kolase Foto 5 Imbas Rumor Aktor K yang Mengarah Ke Kim Seon Ho (Foto: Instagram @panncafe)


Rumor aktor K soal minta sang pacar aborsi ternyata berimbas besar pada karier Kim Seon Ho. Ini dia 5 imbas rumor Aktor K yang mengarah ke Kim Seon Ho dan sempat dibongkar oleh YouTuber Korea Selatan gaes. 

Karier Kim Seon Ho kini tengah terancam akibat rumor yang mengarah kepada dirinya. Banyak brand yang bekerja sama dengan Kim Seon Ho memilih untuk menghapus iklan dengan wajah Kim Seon Ho. 

Berawal dari unggahan gadis A yang mengaku mantan pacar dari aktor K, ia diminta untuk lakukan aborsi demi menjaga keuangan dan karir aktor K tersebut. 

Banyak yang menduga bahwa aktor K tersebut adalah Kim Seon Ho. Hal tersebut juga diperkuat dengan pernyataan YouTuber Korea Selatan Lee Jinho yang menyebut bahwa aktor yang dimaksud memang benar Kim Seon Ho. 

BACA JUGA: Buka Suara, Agensi Kim Seon Ho Tak Bisa Jawab Kebenaran Rumor Tentang Aborsi Sang Pacar

Seperti apa imbas rumor aktor K kepada Kim Seon Ho? Inilah  5 imbas rumor Aktor K yang mengarah ke Kim Seon Ho dan sempat dibongkar oleh YouTUber Korea Selatan gaes. 

1. YouTuber Korsel benarkan aktor K adalah Kim Seon Ho

Seorang YouTuber sekaligus jurnalis bernama Lee Jinho membenarkan bahwa aktor K yang tengah ramai diperbincangkan publik adalah benar Kim Seon Ho. 

Lee Jinho mengungkap beberapa alasan terkait hal tersebut. Salah satunya adalah agensi SALT Entertainment yang dikenal ramah dan dekat dengan media tiba-tiba bungkam dan sulit dihubungi media. 

"Agensi ini terkenal sebagai perusahaan yang bersahabat dengan media. Namun, konten terputus sepanjang hari. Semua karyawan tidak dapat dihubungi," ungkap Lee Jinho. 

2. Iklan Kim Seon Ho di Domino's Piza dihapus

Seperti diketahui Kim Seon Ho ditunjuk oleh Domino's Piza sebagai salah satu model sejak 25 Februari tahun ini. Namun potret iklan yang menampilkan sosok Kim Seon Ho telah dihapus oleh pihak Dominos's Piza. 

BACA JUGA: Biodata Kim Seon Ho Lengkap Umur dan Agama, Aktor Korea Selatan yang Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi

3. Wawancara Shin Min Ah dibatalkan

Shin Min Ah dijadwalkan menghadiri wawancara pada 19 Oktober 2021 untuk memperingati berakhirnya drama Hometown Cha Cha Cha. 

Namun, pihak agensi tiba-tiba menunda wawancara tersebut karena masalah internal. Meski pihak agensi tak mengungkap secara detail, banyak yang menduga kontroversi Kim Seon Ho sebagai lawan main Shin Min Ah menjadi faktor utamanya. 

4. Sesi wawancara Kim Seon Ho dibatalkan

Tak cuma agensi Shin Min Ah, pihak agensi Kim Seon Ho juga membatalkan wawancara terkahir untuk drama Hometown Cha Cha Cha yang dijadwalkan pada 20 Oktober 2021. 

Hal tersebut dilakukan setelah sebuah unggahan di sebuah platform populer terkait rumor aktor K mulai ramai diperbincangkan publik. Banyak yang menduga bahwa aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho. 

5. Platform belanja online 11st hapus foto Kim Seon Ho

11st merupakan salah satu brand yang membawa Kim Seon Ho menjadi bintang iklannya. Baru-baru ini, brand satu ini diketahui memutuskan hubungannya dengan Kim Seon Ho lantaran rumor yang beredar soal dirinya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Rumor Kim Seon Ho Minta Sang Pacar Aborsi, Janji Dinikahkan hingga Agensi Sulit Dihubungi

Itu dia  5 imbas rumor Aktor K yang mengarah ke Kim Seon Ho dan sempat dibongkar oleh YouTUber Korea Selatan gaes. 




SALT EntertainmentKim Seon HoRumor Kim Seon HoKim Seon Ho AborsiFakta Rumor Kim Seon HoMantan Pacar Kim Seon HoMantan Kim Seon Ho AborsiAgensi Kim Seon HoRumor AborsiSALT EntertainmentBiodata Kim Seon HoUmur Kim Seon HoAgama Kim Seon HoProfil Kim Seon HoAwal Karir Kim Seon HoKim Seon Ho Paksa AborsiAgensi Kim Seon HoRumor Aborsi Kim Seon Hoimbas rumor Aktor KRumor Aktor K

Share to: