Buka Suara, Agensi Kim Seon Ho Tak Bisa Jawab Kebenaran Rumor Tentang Aborsi Sang Pacar
">

Buka Suara, Agensi Kim Seon Ho Tak Bisa Jawab Kebenaran Rumor Tentang Aborsi Sang Pacar

Foto

Kolase Foto Agensi Kim Seon Ho Tak Bisa Jawab Kebenaran Rumor Tentang Aborsi (Foto: Instagram @salt_ent)


Agensi Kim Seon Ho akhirnya buka suara terkait rumor Kim Seon Ho yang baru-baru ini viral. Pihak agensi sendiri tak bisa menjawab kebenaran rumor Kim Seon Ho tentang aborsi sang pacar. 

Seperti diketahui Kim Seon Ho berada di bawah naungan agensi SALT Entertainment. Belum lama ini SALT Entertainment memberikan pernyataan resminya secara resmi kepada media. 

Pihak SALT Entertainment kini tengah mendalami rumor yang mencuat soal rumor Kim Seon Ho. Mereka pun meminta maaf kepada publik karena tak bisa memberikan tanggapan dengan cepat. 

"Kami sungguh meminta maaf tidak segera memberikan tanggapan cepat," ungkap SALT Entertainment dalam pernyataan singkatnya dilansir dari Naver.

BACA JUGA: Fakta-fakta Rumor Kim Seon Ho Minta Sang Pacar Aborsi, Janji Dinikahkan hingga Agensi Sulit Dihubungi

Tak bisa jawab kebenaran rumor Kim Seon Ho

Menurut SALT Entertainment, pihaknya telah mendalami fakta dari artikel anonim yang diunggah melalui platform populer di Korea Selatan. Mereka pun meminta publik menunggu sedikit lebih lama sampai rumor tersebut terungkap kebenarannya. 

"Kami saat ini sedang mendalami fakta dari artikel anonim tersebut. Mohon tunggu sedikit lebih lama lagi karena faktanya belum dikonfirmasi dengan jelas," ungkap SALT Entertainment. 

BACA JUGA: Biodata Kim Seon Ho Lengkap Umur dan Agama, Aktor Korea Selatan yang Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi

Picu kemarahan fans

Pernyataan SALT Entertainment tersebut diungkap pertama kali setelah rumor soal Kim Seon Ho bergulir sejak Minggu, 17 Oktober 2021. 

Namun, pernyataan resmi SALT Entertainment tersebut justru menuai beragam reaksi hingga kemarahan dari para fans. Pasalnya, pernyataan tersebut seolah memberikan spekulasi bahwa aktor K yang dimaksud oleh gadis A tersebut adalah Kim Seon Ho. 

Kim Seon Ho diduga minta pacarnya aborsi

Seperti yang telah ramai diperbincangkan, aktor K disebut-sebut meminta sang pacar untuk melakukan aborsi. Banyak yang beranggapan kalau aktor yang dimaksud tersebut adalah Kim Seon Ho.

Berawal dari pernyataan seorang netizen berinisial A di sebuah platform populer di Korea. A mengaku pernah memiliki hubungan spesial dengan aktor K.

A mengaku hamil dan diminta untuk mengugurkan kandungannya oleh aktor K. Hal tersebut dilakukan demi menjaga popularitas dan keuangan aktor K. Karena ia terikat kontrak dan jika melanggar akan dikenai penalti senilai 900 KRW. 

Salah satu media lokal Korea sengaja memajang foto blur Kim Seon Ho sebagai cover berita terkait rumor tersebut. Selain itu, netizen berinisial A juga menyebut aktor K baru saja menyelesaikan drama terbarunya. Dari situlah netizen langsung menduga sosok tersebut adalah Kim Seon Ho. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Kim Seon Ho Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi, Viral dan Trending di Twitter

Itulah fakta agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment yang akhirnya buka suara terkait rumor Kim Seon Ho. Sayangnya, para fans harus lebih sabar menunggu karena pihak agensi sendiri tak bisa menjawab kebenaran rumor Kim Seon Ho tentang aborsi sang pacar. 




SALT EntertainmentKim Seon HoRumor Kim Seon HoKim Seon Ho AborsiFakta Rumor Kim Seon HoMantan Pacar Kim Seon HoMantan Kim Seon Ho AborsiAgensi Kim Seon HoRumor AborsiSALT EntertainmentBiodata Kim Seon HoUmur Kim Seon HoAgama Kim Seon HoProfil Kim Seon HoAwal Karir Kim Seon HoKim Seon Ho Paksa AborsiAgensi Kim Seon HoRumor Aborsi Kim Seon Ho

Share to: