Cerita Enzy Storia Tentang Momen Terakhir dengan Sang Ayah: Sampai Sekarang Gak Pernah Ketemu Lagi

Cerita Enzy Storia Tentang Momen Terakhir dengan Sang Ayah: Sampai Sekarang Gak Pernah Ketemu Lagi

Cerita Enzy Storia Tentang Momen Terakhir dengan Sang Ayah: Sampai Sekarang Gak Pernah Ketemu Lagi

Potret Cerita Enzy Storia Tentang Momen Terakhir dengan Sang Ayah (Foto: YouTube Daniel Mananta Network)


Enzy Storia menceritakan momen sedih tentang terakhir kali ia bertemu dengan saya ayah di Podcastnya Daniel Mananta. Enzy mengungkapkan bahwa ia sampai sekarang ia tidak pernah ketemu lagi dengan ayahnya.

Aktris dan juga host cantik Enzy Storia hadir dalam podcast Daniel Tetangga Kamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network. Dalam podcast tersebut, Enzy menceritakan beberapa hal yang orang tidak ketahui tentang dirinya.

Baca Juga: Sederet Pria Ganteng yang Dekat dengan Enzy Storia, Terakhir Gading Marten Gaes!

Salah satunya adalah sosok sang ayah, selama ini orang tahu bahwa Enzy Storia memiliki darah keturunan Polandia dari sang ayah. Hal ini karena memang sang ayah merupakan orang Polandia sedangkan sang ibu orang Aceh. Enzy pun bercerita momen terakhir bertemu dengan sang ayah.

Ayah dan Ibu Enzy Cerai Karena Beda Agama

Dalam podacast tersebut, Ayah dan ibu Enzy memang menikah beda agama. Pada saat Enzy lahir, sang ibu ingin Enzy memeluk agama Islam, sedangkan sang ayah ingin Enzy memilih agamanya sendiri. Hal ini menjadi salah satu hal mengapa ayah dan ibu Enzy bercerai.

"Ketika aku berumur 5 sampai 6 tahun, papah aku pergi meninggalkan mamah aku dan mereka akhirnya berpisah, karena agama," ucap Enzy kepada Daniel.

"Mamah aku ingin aku tetep menjadi seorang muslim, dan bokap tidak menerima dan percaya kalo anaknya punya kebebasan untuk memilih agamanya," sambung Enzy.

Momen Terakhir Enzy dengan Sang Ayah

Enzy mengungkapkan momen terakhirnya dengan sang ayah, dimana ketika itu Enzy yang masih berumur 6 tahun baru bangun tidur, dan langsung dibawa oleh pengasuhnya ke rumahnya pengasuhnya tersebut. Hal ini karena sang ayah dan ibunya sedang ribut.

"Aku tiba-tiba dibawa sama mbok aku, kebangun, udah rame dan berisik karena papah dan mamah aku berantem, aku dibawa ke rumah mbok," ucap Enzy.

Yang Enzy ingat adalah sebelum pergi ke rumah pengasuhnya, ia sempat dicium keningnya oleh sang ayah. Dan itu adalah momen terakhir Enzy dengan sang ayah, karena hingga kini ia belum bertemu kembali dengan sang ayah.

"Terakhir aku inget banget aku dicium jidatnya sama papah aku, terus mamah aku masih berantem terus aku dibawa kabur sama mba kerumahnya ke perkampungan. Dari hari itu sampai sekarang aku ga pernah ketemu papah aku lagi," sambung Enzy.

Masih Sempat Kirim-Kirm Surat Hingga Kelas 3 SD

Satu tahun pasca kejadian tersebut, Enzy bercerita bahwa ia dan sang ayah masih suka kirim-kirim surat dan teleponan hingga ia kelas 3 SD. Dan Enzy bercerita bahwa sang ayah ingin membawa Enzy dan ibunya pindah ke New York.

"Diumur 7 tahun akhirnya aku masih SD, Papah sama mamah aku masih suka kirim-kirim surat. Papah aku juga bilang mau bawa mamah aku sama aku untuk tinggal di New York," ucap Enzy.

Baca Juga: Fakta Menarik Enzy Storia dan Omar Daniel Diisukan Pacaran, Kepergok Gandengan Tangan dan Makin Mesra

Nah, itulah momen terakhir Enzy Storia bertemu dengan sang ayah, yang hingga kini ia masih belum bertemu dengan ayahnya lagi.




Enzy StoriaAyah Enzy StoriaCerita Enzy StoriaMomen Enzy sama AyahnyaCerita Enzy tentang ayahnyaEnzy Storia Daniel Mananta

Share to: