Biodata Cliffton Rompies aka dr. iyeb Lengkap Agama dan Umur, Gitaris Putuskan Keluar dari Clubeighties

Biodata Cliffton Rompies aka dr. iyeb Lengkap Agama dan Umur, Gitaris Putuskan Keluar dari Clubeighties

Biodata Cliffton Rompies aka dr. iyeb Lengkap Agama dan Umur, Gitaris Putuskan Keluar dari Clubeighties

Potret Cliffton Rompies aka dr. iyeb, gitaris yang putuskan keluar dari Clubeighties (Foto: Instagram @dr.iyeb)


Yuk kenalan dengan Cliffton Rompies aka dr. iyeb, gitaris yang putuskan keluar dari Clubeighties. Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umurnya.

Cliffton Rompies merupakan seorang gitaris dan juga musisi kelahiran Klaten, Jawa Tengah. Cliffton Rompies lahir pada 30 Agustus 1977, yang berarti kini ia berumur 44 tahun. Agama yang Cliffton Rompies anut adalah agama Islam.

Cliffton Rompies yang juga memiliki nama panggung dr. iyeb ini baru saja mengumumkan bahwa ia keluar dari band Clubeighties. Hal ini ia sampaikan melalui insta storynya di Instagram pada 22 Oktober 2021.

Baca Juga: Biodata Vincent Rompies, Lengkap Umur dan Agama, Host Tonight Show yang Curi Perhatian

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Cliffton Rompies aka dr. iyeb, gitaris yang putuskan keluar dari Clubeighties.

1. Awal Karir

Cliffton Rompies mengawali karirnya sejak tahun 1994, ketika itu ia membuat sebuah band bernama Chapter 69 bersama teman-temannya, termasuk Desta. 

2. Membentuk Clubeighties

Setelah itu pada tahun 1998, Cliffton pun membentuk band Clubeighties bersama adiknya, Vincent Rompies, dan juga sahabatnya, Desta, Lembu dan Ytonk. Beberapa lagu band Clubeighties yang terkenal adalah Gejolak Kawula Muda dan Dari Hati.

3. Putuskan Keluar dari Clubeighties

Kabar mengejutkan datang dari musisi yang akrab disapa dr. iyeb ini. Sebab pada 22 Oktober 2021, ia mengumumkan keluar dari band yang sudah ia bangun tersebut. Hal ini disampaikan dari insta storynya.

"Ku dengan sadar diri mengundurkan diri dari keluarga Clubeighties. Cliffton Jesse Rompies tidak terlibat lagi di urusan Clubeighties. Maaf dan terima kasih untuk perhatiannya," tulis Cliffton di Insta storynya.

Belum diketahui penyebab Cliffton keluar dari Clubeighties, ia pun menyusul adiknya, Vincent dan sahabatnya, Desta yang sudah keluar terlebih dahulu. Dan kini Clubeighties hanya tersisa dua personil, Lembu dan Ytonk.

4. Masuk Nominasi AMI Awards 2021

Sebelum putuskan keluar dari band, Cliffton Rompies sudah merilis lagunya pada Maret 2021. Lagu tersebut berjudul Jagoan Tampan.

Dan lagu Jagoan Tampan ini masuk ke dalam nominasi di AMI Awards 2021, kategori Artis Solo Pria/Wanita Rock/Instrumental Rock.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Cliffton Jesse Rompies
Nama panggilan:Cliff, iyeb
Nama panggung:Cliffton Rompies, dr. iyeb
Tempat, tanggal lahir:Klaten, 30 Agustus 1977
Umur:44 tahun
Agama:Islam
Orang Tua:Alm. Jan Rompies (ayah) Haryati (ibu)
Saudara:Vincent Rompies (adik), Fabian Rompies (adik)
Pasangan:Meinola Mike
Anak:Nefin Noel Rompies

Pendidikan:fakultas perfilman jurusan penyutradaraan Institut Kesenian Jakarta 
Profesi:Gitaris, Musisi
Hobi:Musik
Akun Instagram:

@dr.iyeb

Baca Juga: Biodata Cliffton Jesse Rompies, Lengkap Umur dan Agama, Kakak Vincent Rompies yang Disorot Netizen

Nah, itulah biodata lengkap dari Cliffton Rompies aka dr. iyeb, gitaris putuskan keluar dari Clubeighties. Cliffton Rompies merupakan kakak dari Vincent Rompies.




Cliffton RompiesBiodata Cliffton RompiesProfil Cliffton RompiesAgama Cliffton RompiesUmur Cliffton Rompiesdr. iyebBiodata dr. iyebProfil dr. iyebCliffton Rompies keluar ClubeightiesAdik Cliffton RompiesKakak Vincent Rompies

Share to: