Ganti Kartu Debit BNI Mudah di mesin BNI Digi CS, Berlaku Sampai Akhir Oktober Gaes!

Ganti Kartu Debit BNI Mudah di mesin BNI Digi CS, Berlaku Sampai Akhir Oktober Gaes!

Foto

Kartu ATM (Foto: ilustrasi Pixabay)


Berikut adalah cara menukarkan kartu Debit BNI Magnetik menjadi Chip di BNI Digi CS atau Kantor Cabang BNI terdekat. Segera sebelum 31 Oktober 2021 gaes!

Seperti yang kita ketahui, Bank Indonesia menetapkan National Standard Indonesian Chip Card Specification (NSICCS) untuk Standar Nasional Teknologi Chip kartu ATM dan/atau kartu Debit secara serempak oleh semua bank penyelenggara kartu ATM dan/atau kartu Debit di Indonesia.

Dilansir dari bi.go.id, sesuai dengan Surat Edaran Bank Indonesia tersebut, implementasi secara penuh ditargetkan selesai pada 31 Desember 2021.

Baca Juga: BNI Kerja Sama dengan Pertamina Lubricants Terkait Pemberian Fasilitas pada Distributor

Nah, buat kamu yang masih menggunakan kartu Debit lama tanpa chip, yuk simak cara menukarkan kartu Debit BNI Magnetik menjadi Chip di BNI Digi CS atau Kantor Cabang BNI terdekat berikut ini.

Cara Migrasi Debit Chip BNI 2021 

\

Segera tukarkan Kartu Debit Magnetic Stripe kamu melalui Kantor Cabang BNI terdekat atau mesin BNI Digi CS tanpa dikenakan biaya penggantian kartu.

Bukan hanya mendapatkan kenyamanan belanja kedepannya, kamu juga bisa menikmati cashback 10% untuk transaksi belanja pertama menggunakan Kartu Debit Chip.

Yuk segera ganti. Karena batas waktu penggantian menjadi Kartu Debit ber-chip adalah 30 November 2021 lho gaes!

Baca Juga: Ini Syarat Pencairan BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta di Burekol BNI, Wajib Tahu!

Beberapa hal yang perlu Anda bawa ketika mengganti kartu lama menjadi Kartu Debit BNI ber-chip:

- Kartu Identitas Asli

- Kartu Debit BNI lama yang masih menggunakan magnetic stripe 

Apa saja Manfaat yang diperoleh dengan Kartu Debit BNI Chip ?

Berikut sejumlah manfaat dan keamanan melakukam migrasi Kartu Debit Magnetic Stripe.

1. Kenyamanan dalam bertransaksi dengan teknologi Chip dan 6 Digit PIN. Kartu Debit BNI telah dilengkapi dengan teknologi Chip dan 6 digit PIN, untuk meningkatkan keamanan transaksi.

2. Nyaman berbelanja tanpa Uang Tunai. Berbelanja dengan mudah tanpa uang tunai dengan menggunakan Kartu Debit BNI Chip diberbagai tempat di mesin EDC berlogo GPN untuk transaksi dalam negeri dan juga di mesin EDC berlogo Mastercard untuk transaksi di luar negeri.

3. Kemudahan mengubah PIN Kartu Debit Anda Melalui BNI ATM atau BNI Mobile Banking. Nikmati kemudahan ubah PIN secara berkala melalui BNI ATM atau BNI Mobile Banking 

4. Transaksi Dimana saja dan Kapan Saja. Kemudahan bertransaksi dengan menggunakan Mobile Banking, dimanapun anda berada dengan beragam fitur transaksi yang lengkap. Dapatkan Bonus Poin Plus atas setiap transaksi yang dilakukan.

5. Berbagai Promo Sepanjang Tahun. Dapatkan beragam penawaran menarik saat berbelanja di merchant yang bekerjasama dengan BNI sepanjang tahun.

Baca Juga: Mau Punya Rumah Sendiri? BNI Griya Solusinya, Begini Syarat Pengajuannya

6. Transaksi Belanja Online. Nikmati kenyamanan transaksi pembayaran belanja online diberbagai merchant online/e-commerce kapanpun dengan mudah dan aman dengan Kartu Debit BNI Chip MastercardĀ® dengan teknologi 3D Secure. Pastikan Anda sudah aktivasi BNI Mobile Banking agar dapat  melakukan transaksi belanja online.

          

Nah, untuk melakukan migrasi, kamu bisa mengganti Kartu Debit BNI Chip di Kantor Cabang BNI terdekat dengan membawa Kartu Debit yang lama (Magnetic Stripe), Identitas diri (E-KTP/KTP/SIM/Passport) dan Buku Tabungan.

Yuk, segera tukarkan Kartu Debit BNI mu ke versi chip di mesin BNI Digi CS atau kantor cabang BNI terdekat sebelum 31 Oktober 2021, agar bisa mendapatkan segudang manfaat dalam satu kartu. Mulai dari belanja online, hingga nikmati promo-promo lainnya!




Debit BNI MagnetikKartu ATM ChipMigrasi Kartu ATM ChipBNIBAnk BNIMigrasi Debit ChipBNI Migrasi Debit ChipCara Migrasi Debit ChipSyarat Migrasi Debit ChipDokumen Migrasi Debit Chip

Share to: