Teuku Ryzki aka Kiki eks CJR Tiba-tiba Menikah dan Fitting Baju Pengantin, Netizen: Serius Gak Sih?

Teuku Ryzki aka Kiki eks CJR Tiba-tiba Menikah dan Fitting Baju Pengantin, Netizen: Serius Gak Sih?

Teuku Ryzki aka Kiki eks CJR Tiba-tiba Menikah dan Fitting Baju Pengantin, Netizen: Serius Gak Sih?

Postingan Teuku Ryzki aka Kiki CJR Fitting Baju Pengantin untuk Menikah (Foto: Instagram @teukuryz)


Teuku Ryzki aka Kiki eks CJR tiba-tiba posting fitting baju pengantin untuk menikah. Netizen dan rekan seleb pun kaget, mereka bertanya ini serius gak sih?

Kiki eks CJR membuat heboh netizen dan rekan-rekan selebnya. Sebab di postingan Instagram terbarunya, Kiki terlihat sedang fitting baju pengantin untuk menikah. Hal ini sontak membuat netizen kaget.

Tak hanya netizen, rekan-rekan seleb pun ikut kaget dengan postingan Instagram Kiki. Mereka pun bertanya di kolom komentar, apakah Kiki serius menikah atau tidak?

Baca Juga: Biodata Rahmet Ababil Lengkap Agama dan Umur, Komika yang Mirip Kiki Eks CJR

Isi Postingan Kiki Eks CJR Fitting Baju Pengantin untuk Menikah

Dalam postingan terbarunya pada 27 Oktober 2021, pemilik nama asli Teuku Ryzki ini tiba-tiba memposting sebuah video yang memperlihatkan ia bersama seorang wanita sedang fitting baju pengantin untuk menikah.

"Bismillah and special thanks to @shelia_bridal lovely dress," tulis Kiki di caption postingan tersebut.

Dalam video tersebut, Kiki tampil tampan menggunakan setelan jas dan disebelahnya ada seorang wanita yang tampil cantik dengan gaunnya. Wanita tersebut memiliki akun Instagram @___zarrii yang diduga sebagai pacar dari Kiki.

Kiki Tidak Pernah Bicara Soal Hubungan Asmara

Postingan fitting baju pengantin ini pun membuat banyak orang kaget. Sebab, diketahui Kiki selama ini tidak pernah bicara soal hubungan asmaranya.

Sejak CJR dibubarkan, Kiki memang lebih fokus untuk melanjutkan karirnya sebagai seorang aktor. Dalam postingan Instagram pun, Kiki selalu memposting sesuatu tentang kegiatan ataupun pekerjaannya. Kiki tidak pernah membeberkan soal hubungan asmaranya di media sosial.

Rekan Seleb dan Netizen Kaget

Di kolom komentar postingan tersebut, beberapa rekan seleb terlihat kaget, karena Kiki yang tiba-tiba akan segera menikah.

"ini serius ga sih?," tulis Prilly Latuconsina. Teman Kiki sesama eks CJR, Aldy pun kaget melihat Kiki yang akan segera menikah. "Njay nikah neh??," tulis Aldy.

Tak hanya rekan seleb, netizen pun kaget dengan postingan tersebut. "bangki beneran ga sie?!," tulis seorang netizen. "Bohong ga sih", tulis netizen lainnya.

Ada pula netizen yang menganggap bahwa ia merupakan sebuah prank untuk mempromosikan lagu terbaru dari Kiki.

"Prank? atau lagu? woi lah," tulis seorang netizen. "Prank ga sih," tulis netizen lainnya.

Ada juga netizen yang memberikan selamat kepada Kiki yang akan segera menikah.

"Congratulation ya bang," tulis netizen yang memberikan selamat kepada Kiki.

Kiki Masih Belum Memberikan Keterangan Apapun

Pasca postingan tersebut keluar, Kiki hingga kini masih belum memberikan keterangan apapun. Apakah ia akan segera menikah? Atau ini hanya merupakan sebuah prank untuk mempromosikan lagu?

Baca Juga: Kronologi Aldy Maldini eks CJR yang Dituduh Maki Penggemar dengan Kasar, Instagram Diserbu Netizen

Nah, itulah bagaimana isi postingan Kiki eks CJR yang tiba-tiba fitting baju pengantin untuk menikah. Rekan seleb dan netizen pun kaget dengan postingan tersebut.




Kiki eks CJR menikahTeuku Ryzki menikahKiki eks CJR fitting baju pengantinTeuku Ryzki fitting baju pengantinPacar Kiki eks CJRPacar Teuku Ryzki

Share to: