Fakta dan Profil Gabriella Angel, Atlet Renang Asal Kalimantan Peraih Medali Emas PON XX Papua

Fakta dan Profil Gabriella Angel, Atlet Renang Asal Kalimantan Peraih Medali Emas PON XX Papua

Fakta dan Profil Gabriella Angel, Atlet Renang Asal Kalimantan Peraih Medali Emas PON XX Papua

Kolase Foto Gabriella Angel, Atlet Renang Asal Kalimantan Peraih Medali Emas PON XX Papua (Foto: Instagram @gabriellaangelll)


Kenalan yuk dengan Gabriella Angel, atlet renang asal Kalimantan peraih medali emas di PON XX Papua. Inilah fakta dan profil Gabriella Angel.

Gabriella Angel atlet renang asal Kalimantan Utara yang kini genap berusia 20 tahun. Meski terbilang masih sangat muda, Gabriella Angel sudah meraih beragam prestasi membanggakan. 

Seperti belum lama ini, Gabriella Angel berhasil meraih medali emas pada nomor 50 meter gaya kupu-kupu putri pada PON XX Papua 2021. 

BACA JUGA: Biodata Gabriella Angel Lengkap Umur dan Agama, Perenang Cantik Raih Medali dan Rekornas

Makin penasaran kan dengan sosok Gabriella Angel, dia fakta dan profil Gabriella Angel yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Gabriella Angel lahir di Kalimantan Utara pada tahun 2001. Kini, ia masih berusia 20 tahun gaes. 

2. Meski terbilang masih sangat muda, Gabriella Angel sudah meraih beragam prestasi di bidang olah raga renang gaes. 

3. Gabriella Angel mulai aktif di dunia atlet renang sejak ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat itu ia sering mengikuti beragam kejuaraan. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Lengkap Dinda Salsabila, Atlet Sepatu Roda yang Curi Perhatian

4. Gabriella Angel berhasil meraih medali emas untuk Kalimantan Utara pada PON 2016 di cabor renang 100 meter gaya kupu-kupu putri. 

5. Gabriella Angel pun terus berlanjut hingga ia mulai tumbuh dewasa. Ia kembali meraih medali emas di kejuaraan PON XX Papua pada nomor 50 meter gaya kupu-kupu putri. 

6. Gabriella Angel berhasil mencatatkan rekor nasional dengan waktu 27,40 detik.  Ia menggeser rekor milik AA Istri Kania Ratih Atmaja dengan waktu 27,85 detik yang bertahan sejak 2018 lalu.

7. Selain prestasinya, Gabriella Angel menarik perhatian juga lewat wajahnya yang cantik. Ia juga menuai pujian lewat wajahnya yang cantik tersebut.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nadia Haq Umami, Atlet Pencak Silat Cantik yang Hits di TikTok

Nah itulah fakta dan profil Gabriella Angel yang berhasil dirangkum KUYOU. Gabriella Angel merupakan atlet renang yang berhasil raih medali emas di PON XX Papua 




Gabriella AngelBiodata Gabriella AngelUmur Gabriella AngelAgama Gabriella AngelProfil Gabriella AngelFakta Gabriella AngelFakta Profil Gabriella AngelMengenal Gabriella AngelSosok Gabriella AngelPerenang cantik Gabriella AngelRakornas RenangRakornas Gabriella Angel

Share to: