Nama Kelas Akademi Persija Pakai Nama Bepe 20 , Sebagai Bentuk Hormat Persija Kepada Bepe

Nama Kelas Akademi Persija Pakai Nama Bepe 20 , Sebagai Bentuk Hormat Persija Kepada Bepe

Nama Kelas Akademi Persija Pakai Nama Bepe 20 , Sebagai Bentuk Hormat Persija Kepada Bepe

Istimewa


Dikabarkan sang Legend Macan kemayoran, Bambang Pamungkas atau biasa yang dijuluki Bepe itu kini tak akan terlihat lagi pada pertandingan Persija Jakarta,dikarenakan Bepe sudah resmi pensiun dari Persija Jakarta.

Nantinya, Persija Jakarta akan menghormati Bepe untuk beberapa tahun kedepan , Persija Jakarta akan menggunakan Nomor punggung 20 yang sangat identik dengan Bepe. Sebagai bentuk penghormatan Persija kepada Bepe yaitu dengan menggunakan nama "Bepe 20" untuk nama kelas di Akademi Sepak Bola Persija.

 Kelas Bepe nantinya akan dibuka untuk posisi sebagaimana Bepe dahulu pada saat mengabdi sebagai macan kemayoran yang tidak pernah lepas dari no punggung 20. Hal tersebut tidak hanya membuat Bepe konsistensi memakai no 20 dalam Persija Jakarta namun disemua tim yang pernah ia bela.

Hal tersebut juga dikatakan Ferry Paulus selaku CEO Persija “Bepe (Bambang Pamungkas) dan nomor 20 fenomenal, mungkin selama Persija ada, dia punya kebiasaan pakai nomor punggung. Manajemen akan memensiunkan nomor punggung 20 untuk saat ini” ucap Ferry

 

Namun apa arti no 20 didalam karir Bambang Pamungkas, pemilihan angka 20 terjadi diawal karir Bepe di sepak bola saat itu dia memilih nomor yang dianggapmya unik dan tidak lazim digunakan oleh seorang Trecker dan angka tersebut cukup mewakili kriteria itu, karna banyak pengguna angka 20 berada diposisi kiper. Namun pemilihan angka 20 dipilih karna diyakini filosopi Bepe.

Kini Bepe sudah pensiun begitupun no 20 nya, banyak hal yang dilewati dengan angka ini dan saat ini Bepe mengambil peran sebagai manajer Persija. Kita doakan semoga karir Bepe tetap bersinar didunia sepak bola yaa!

 




bepebepe20bambangpamungkaspersijajakarta

Share to: