Fakta dan Profil Jeri Taufik Lizam, YouTuber Kamar Jeri Ulas Cerita Kasus Tawuran hingga Misteri

Fakta dan Profil Jeri Taufik Lizam, YouTuber Kamar Jeri Ulas Cerita Kasus Tawuran hingga Misteri

Fakta dan Profil Jeri Taufik Lizam, YouTuber Kamar Jeri Ulas Cerita Kasus Tawuran hingga Misteri

Kolase Foto dan Fakta Profil Jeri Taufik Lizam, YouTuber Kamar Jeri Ulas Cerita Kasus Tawuran (FOto: Instagram @jaritaufik)


Sudah kenal dengan sosok Jeri Taufik Lizam? Ini dia fakta dan profil Jeri Taufik Lizam, YouTuber Kamar Jeri yang mengulas cerita kasus tawuran hingga misteri. 

Jeri Taufik Lizam merupakan pria asal Aceh yang kini dikenal sebagai seorang YouTuber. Jeri Taufik Lizam memiliki channel YouTube bernama Kamar JERI yang kini sudah disubscribe oleh lebih dari 3 juta akun. 

Channel Youtube Kamar JERI kerap mengungkap dan mengulas beragam cerita kasus tawuran anak STM gaes. Ia mendapatkan cerita tersebut langsung dari pelaku tawuran. 

Nggak cuma itu, Jeri Taufik Lizam juga sering mengunggah konten seputar misteri dari berbagai belahan negara. Dari mulai Indonesia, Korea, hingga negara-negara Eropa.

BACA JUGA: Biodata Jeri Taufik Lizam Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Kamar Jeri Ternyata Seorang Rapper

Seperti apa sih sosok Jeri Taufik Lizam? Ini dia fakta dan profil Jeri Taufik Lizam yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Jeri Taufik Lizam merupakan nama asli dari Jeri, pemilik channel YouTube Kamar JERI yang kini hits abis dan memiliki 3,14 juta subscriber.

2. Jeri Taufik Lizam berasal dari Banda Aceh. Ia lahir pada 8 Februari 1993 dan kini sudah berusia 28 tahun gaes. 

3. Jeri sendiri memulai karirnya sebagai seorang penyanyi dan rapper di kota asalnya. Ia juga sempat merilis beberapa single lagu yang cukup hits.

4. Pada tahun 2010, Jeri sempat bergabung dalam sebuah grup Rap bernama APPMC. Saat itu, ia berhasil merilis 2 single bertajuk Takkan Terganti dan Tak Hanya Aku. 

BACA JUGA: YouTuber Kamar Jeri Ungkap Misteri Chattingan hingga Meninggal Dunia, Serius Serem Banget

5. Pada tahun 2016, Jeri Taufik Lizam mulai aktif di YouTube. Kini, ia kerap membuat konten berupa podcast yang mengulas seputar kisah tawuran anak-anak STM. 

6. Konten berupa ulasan langsung dari pelaku tawuran anak STM tersebut bukan untuk ditiru. Menurut Jeri konten tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran kepada generasi yang akan datang tentang bahaya dan fatalnya tawuran pelajar.

7. Menariknya, Jeri Taufik Lizam juga sengaja mempertemukan beberapa pelaku tawuran yang sebelumnya menjadi rival untuk menghentikan tawuran pelajar di generasi mendatang.

8. Selain ulasan seputar tawuran, Jeri Taufik Lizam juga memberikan konten seputar misteri mistis hingga fakta terkait mitos yang nggak kalah menarik untuk ditonton.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Astroni Suaka, Penyanyi Bersuara Merdu yang Hits Abis di YouTube

Nah itulah fakta dan profil Jeri Taufik Lizam, YouTuber Kamar JERI yang mengulas beragam kasus tawuran hingga misteri. 




Jeri Taufik LizamBiodata Jeri Taufik LizamUmur Jeri Taufik LizamAgama Jeri Taufik LizamProfil Jeri Taufik LizamFakta Jeri Taufik LizamAsal Jeri Taufik LizamMengenal Jeri Taufik LizamKamar JERIYoutube Kamar JERIKonten Tawuran Kamar JERITawuran Kamar JERIKonten Misteri Kamar JERI

Share to: