Biodata Ririn Dwi Ariyanti Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Gugat Cerai Aldi Bragi

Biodata Ririn Dwi Ariyanti Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Gugat Cerai Aldi Bragi

Biodata Ririn Dwi Ariyanti Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Gugat Cerai Aldi Bragi

Potret Ririn Dwi Ariyanti, Aktris Cantik yang Gugat Cerai Aldi Bragi (Foto: Instagram @ririndwiariyanti)


Yuk kenalan dengan Ririn Dwi Ariyanti, aktris cantik yang gugat cerai Aldi Bragi. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Ririn Dwi Ariyanti merupakan seorang aktris cantik kelahiran Malang, Jawa Timur. Ririn Dwi Ariyanti lahir pada 6 November 1985, yang berarti kini ia berumur 36 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Islam.

Ririn Dwi Ariyanti diketahui sudah menggugat cerai sang suami, Aldi Bragi. Perjalanan rumah tangga mereka akhirnya kandas di usia pernikahannya yang ke 11 tahun.

Baca Juga: Biodata DJ Una Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Gugat Cerai Suami Irsan Ramadhan

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Ririn Dwi Ariyanti, aktris cantik yang gugat cerai Aldi Bragi.

1. Awal Karier

Ririn Dwi Ariyanti mengawali karirnya sejak tahun 2001, dengan bermain di sinetron Kasmaran. Sejak saat itu, Ririn pun aktif membintangi berbagai judul sinetron dan juga film.

2. Prestasi

Selama berkarir, hingga kini Ririn Dwi Ariyanti berhasil masuk ke 6 nominasi di beberapa penghargaan, dan 2 diantaranya berhasil menjadi pemenang. keenam nominasi tersebut adalah:

Festival Film Bandung 2001 nominasi Aktris Sinetron Terpuji (sinetron) Kasmaran (Menang). SCTV Awards 2009 nominasi Aktris Ngetop. SCTV Awards 2010 nominasi Aktris Ngetop. Fesitval Film Bandung 2016 nominasi Pemeran Wanita Serial Televisi Terpuji (sinetron) Kesempurnaan Cinta. Serta Asia Contest Awards 2020 nominasi Best Rising Star (menang).

3. Kehidupan Pribadi

Ririn Dwi Ariyanti lahir dari pasangan Sudirman Riantonoto dan Amelia Rustanti. Ririn Dwi Ariyanti merupakan lulusan Universitas Paramadina. Sebelum menikah dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti pernah berpacaran dengan Benny Mulya.

Lalu akhirnya pada 11 Juli 2010, Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi. Dan telah dikaruniai 3 orang anak.

4. Gugat Cerai Aldi Bragi

Perjalanan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akhirnya kandas di usia pernikahan ke 11 tahun. Baru-baru ini, Ririn Dwi Ariyanti telah menggugat cerai suaminya tersebut. Tak hanya Ririn, beberapa hari berselang Aldi Bragi pun juga menggugat cerai Ririn.

Diketahui dari Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Ririn sudah ingin menggugat cerai Aldi sejak 5 tahun lalu.

Ada pula kabar bahwa kehadiran Jonathan Frizzy aka Ijonk sebagai orang ketiga di rumah tangga Ririn dan Aldi. Ririn dan Ijonk diisukan sedang dekat, karena mereka berdua sedang terlibat di proyek sinetron yang sama, Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Ririn Dwi Ariyanti Noto
Nama panggilan:Ririn
Nama panggung:Ririn Dwi Ariyanti
Kota asal:Malang, Jawa Timur
Tanggal lahir:6 November 1985
Umur:36 tahun
Agama:Islam
Orang Tua: Sudirman Riantonoto (ayah), Amelia Rustanti (ibu)
Pasangan:Aldi Bragi (proses cerai)
Anak:Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, Ramy Alfie Utomo

Pendidikan:Universitas Paramadina
Profesi:Aktris, Model, Pembawa acara
Akun Instagram:

@ririndwiariyanti

Baca Juga: Profil dan Biodata Irsan Ramadhan, Suami DJ Una yang Digugat Cerai Gaes!

Nah, itulah biodata lengkap dari Ririn Dwi Ariyanti, aktris cantik yang gugat cerai Aldi Bragi.




Ririn Dwi AriyantiBiodata Ririn Dwi AriyantiProfil Ririn Dwi AriyantiUmur Ririn Dwi AriyantiAgama Ririn Dwi AriyantiKarir Ririn Dwi AriyantiPasangan Ririn Dwi AriyantiAnak Ririn Dwi AriyantiRirin Dwi Ariyanti ceraiRirin Dwi Ariyanti gugat cerai

Share to: