Biodata DJ Una Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Gugat Cerai Suami Irsan Ramadhan

Biodata DJ Una Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Gugat Cerai Suami Irsan Ramadhan

Biodata DJ Una Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Gugat Cerai Suami Irsan Ramadhan

Foto DJ Una, Aktris Cantik Gugat Cerai Suami Irsan Ramadhan (Foto: Instagram @putriuna)


Yuk kenalan dengan DJ Una, aktris cantik yang gugat cerai suaminya Irsan Ramadhan. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya gaes.

Putri Una atau yang lebih akrab disapa DJ Una merupakan seorang DJ dan juga aktris cantik kelahiran Medan, Sumatera Utara. DJ Una lahir pada 24 Oktober 1987, yang berarti kini ia berumur 34 tahun. Agama yang DJ Una anut adalah agama Islam.

DJ Una diketahui baru saja melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Irsan Ramadhan. DJ Una dan Irsan Ramadhan diketahui menikah pada tahun 2017 dan telah dikaruniai seorang anak.

Baca Juga: Profil dan Biodata Irsan Ramadhan, Suami DJ Una yang Digugat Cerai Gaes!

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata DJ Una lengkap umur dan agama, aktris cantik gugat cerai suami Irsan Ramadhan.

1. Awal Karir

DJ Una diketahui mengawali karirnya sejak tahun 2004. Dan awal karir aktingnya berawal dari tahun 2006, ketika ia membintangi FTV Gadis Bali.

2. Dikenal Sebagai DJ

Meski sudah terjun menjadi aktris terlebih dahulu, nama DJ Una lebih dikenal publik dibandingkan Putri Una. Selama jadi DJ, Una kerap tampil di berbagai acara TV maupun acara off air seperti di bar.

3. Prestasi

Selama menjalani karir sebagai seorang DJ, DJ Una telah mendapatkan beberapa prestasi. Seperti juara kedua Djette di tahun 2015  dan Top 100 DJ Terbaik Dunia di tahun yang sama.

4. Gugat Cerai Suami

DJ Una diketahui baru-baru ini menggugat cerai sang suami, Irsan Ramadhan. DJ Una mengungkapkan selama rumah tangganya dengan Irsan, Irsan tidak pernah melakukan tindak KDRT ataupun selingkuh. Mereka berpisah karena beda prinsip.

DJ Una dan Irsan Ramadhan sepakat untuk membesarkan bersama anak semata wayang mereka, Kyrie Arnatama. DJ Una pun tidak akan membatasi sang mantan suami untuk bertemu dengan anak mereka.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Putri Una Astari Thamrin
Nama panggilan:Una
Nama panggung:DJ Una, Putri Una, Putri Una Astari, Putri Una Thamrin
Tempat, tanggal lahir:Medan, 24 Oktober 1987
Umur:34 tahun (2021)
Agama:Islam
Status:Cerai
Anak: Kyrie Arnatama
Pendidikan:-
Profesi:DJ, Aktris, Presenter, Model, Produser Rekaman, Penyanyi

Akun Instagram:

@putriuna

Baca Juga: Biodata Meidian Maladi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Juga Seorang DJ

Nah, itulah biodata lengkap dari DJ Una, aktris cantik yang gugat cerai suaminya Irsan Ramadhan. Mereka bercerai karena beda prinsip.




DJ UnaPutri UnaBiodata DJ UnaProfil DJ UnaUmur DJ UnaAgama DJ UnaKarir DJ UnaDJ Una ceraiDJ Una Irsan RamadhanAlasan DJ Una cerai

Share to: