Biodata Lindra aka Aditya Halindra Lengkap Umur dan Agama, Bupati Tuban yang Ganteng Abis

Biodata Lindra aka Aditya Halindra Lengkap Umur dan Agama, Bupati Tuban yang Ganteng Abis

Biodata Lindra aka Aditya Halindra Lengkap Umur dan Agama, Bupati Tuban yang Ganteng Abis

Kolase Foto dan Biodata Lindra aka Aditya Halindra, Bupati Tuban yang Ganteng Abis (Foto: Instagram @adityahalindra)


Berikut biodata Lindra aka Aditya Halindra, bupati Tuban yang berparas ganteng abis gaes. 

Lindra atau pemilik nama lengkap Aditya Halindra Faridzky ini merupakan pemuda kelahiran Surabaya, 15 April 1992 yang kini genap berusia 28 tahun. Lindra diketahui memeluk agama Islam. 

Lindra sendiri kini menjadi Bupati Tuban periode 2021-2025. Sosoknya cukup mencuri perhatian pubik karena menjadi salah satu bupati termuda yang berparas ganteng. 

BACA JUGA: Biodata Rocio Pino Lengkap Umur dan Agama, Model Dewasa Jadi Politisi, yang Janjikan Operasi Payudara Gratis

Seperti apa sosok Lindra aka Aditya Halindra? Inilah biodata Lindra aka Aditya Halindra lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Karir Aditya Halindra

Sebelum menjadi bupati Tuban, Aditya Halindra ternyata sempat menduduki posisi penting di beberapa perusahaan gaes. Diantaranya seperti Komisaris CV Sembilan-sembilan, Komisaris PT Sembilan Sembilan Tuban Perdana, Kimisaris PT Ariesta Tuban. 

Masuk dunia politik

Aditya Halindra mulai masuk ke dunia politik sejak tahun 2019 silam. Aditya Halindra juga aktif di partai Golkar. Pada 2020 Aditya Halindra terpilih menjadi DPD Partai Golkar Kabupaten Tuban periode 2020-2025.

Aditya Halindra lalu melanjutkan karirnya dan terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur pada tahun 2019-2020 lalu. 

BACA JUGA: Biodata Cania Citta Irlanie Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Cantik yang Suka Bahas Politik

Terpilih menjadi Bupati Tuban

Pada tahun 2021, Aditya Halindra mencalonkan diri menjadi Bupati Tuban. Ia adalah salah satu calon Bupati termuda sepanjang sejarah. 

Aditya Halindra akhirnya terpilih menjadi Bupati Tuban periode 2021-2025 dan resmi ditetapkan pada tanggal 20 Juni 2021 lalu.

BACA JUGA: Biodata Aditya Halindra Faridzky, Bupati Baru Tuban Viral Mirip Pemain Sinetron Ikatan Cinta RCTI

Memiliki paras ganteng

Selain karena usianya yang masih sangat muda, Aditya Halindra juga cukup menarik perhatian publik karena parasnya yang ganteng abis. Tak jarang, Lindra juga disebut-sebut mirip dengan aktor kenamaan, Arya Saloka. 

Profil dan biodata Lindra aka Aditya Halindra

Nama lengkap:

Aditya Halindra Faridzky

Nama panggilan:

Lindra

Asal:

Surabaya, Jawa Timur

Tanggal lahir:

15 April 1992

Umur:

28 tahun

Agama:

Islam

Orang tua:

Haeny Relawaty Rini Widyastuti, Ali Hasan

Status:

Belum menikah

Profesi:

Politisi, Bupati Tuban

Instagram:

@adityahalindra

Nah itulah biodata Lindra aka Aditya Halindra lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil kami rangkum untuk kamu. Lindra aka Aditya Halindra merupakan Bupati Tuban yang mencuri perhatian publik karena memiliki paras yang ganteng abis gaes. 




LindraAditya HalindraAditya Halindra FaridzkyLindra aka Aditya HalindraBiodata Aditya HalindraUmur Aditya HalindraAgama Aditya HalindraProfil Aditya HalindraMengenal Aditya HalindraFakta Menarik Aditya HalindraBupati TubanBupati Tuban Berparas Ganteng

Share to: