Diduga Sopir Mengantuk, Vanessa Angel Terlempar dari Mobil dalam Kecelakaan Tunggal

Diduga Sopir Mengantuk, Vanessa Angel Terlempar dari Mobil dalam Kecelakaan Tunggal

Foto

Vanessa Angel Terlempar dari Mobil dalam Kecelakaan Tunggal karena sopir mengantuk (Foto Istimewa)


Kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga terlempar dari mobil diduga kuat karena sopir mengantuk gaes.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia di TKP dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021.

Sementara tiga orang lainnya yang berada dalam mobil Pajero Sport tersebut mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya.

BACA JUGA: Fakta Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah

Penyebab Vanesha dan Bibi mengalami kecelakaan adalah karena sopir mengantuk sehingga banting setir dan menabrak pembatas tol sebelah kiri.

"Jadi yang luka parah itu sebelah kiri, yang kebetulan suaminya duduk di depan dan Vanesa di belakangnya jadi parah," kata Kombes Pol Latif Usman.

Diketahui Vanessa Angel terlempar ke luar mobil sementara Bibi terjepit di dalam mobil karena duduk di samping sopir.

Vanessa yang duduk di belakang Bibi terlempar keluar dari mobil karena tak memakai sabuk pengaman.

"Si Bibi pakai (sabuk pengaman). Vanessa-nya tidak, karena Vanessa sempat terlempar keluar," ucap Latif.

BACA JUGA: Story Instagram Terakhir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan dan Meninggal, Tanya Ke Followers Mau Kemana?

Sementara itu, pihak kepolisian masih belum bisa memastikan berapa kecepatan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi sebelum mengalami kecelakaan nahas di Tol Nganjuk Jawa Timur tersebut.




Vanessa AngelVanessa Angel KecelakaanVanessa Angel MeninggalBibi ArdiansyahBibi Ardiansyah MeninggalVanessa Angel dan Bibi ArdiansyahBibi Ardiansyah KecelakaanKronologi Kecelakaan Vanessa AngelSuami Vanessa AngelBibi Ardiansyah TewasFakta Kecelakaan Vanessa AngelFakta Kecelakaan Bibi ArdiansyahKecelakaan Tol NganjukKecelakaan Tol JombangPenyabab Vanessa Angel KecelakaanPenyebab Kecelakaan Vanessa AngelSopir Vanessa Angel mengantuk

Share to: