Biodata Ariella Calista Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 yang Perankan Bea di Series Cantik Ya Kamu

Biodata Ariella Calista Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 yang Perankan Bea di Series Cantik Ya Kamu

Biodata Ariella Calista Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 yang Perankan Bea di Series Cantik Ya Kamu

Kolase Foto dan Biodata Ariella Calista, Member JKT48 yang Perankan Bea di Series Cantik Ya Kamu (Foto: Instagram @jkt48ariel)


Berikut biodata Ariella Calista, member JKT48 yang memerankan karakter Bea di series Cantik ya Kamu. 

Ariella Calista merupakan gadis kelahiran Jakarta, 12 Mei 2000 yang kini genap berusia 21 tahun. Ariella Calista dikenal sebagai seorang penyanyi dan tergabung dalam grup JKT48. 

Kini, Ariella Calista diketahui merambah ke dunia akting. Salah satu series terbaru yang diperankan olehnya adalah Cantik Ya Kamu yang tayang di Vision+.

Seperti apa sosok Ariella Calista? Inilah biodata Ariella Calista lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Masuk ke JKT48

Ariella Calista mengawali karirnya dengan masuk dan menjadi bagian dari JKT48. Ia bergabung dalam tim J Generasi Keenam gaes.

Merambah dunia akting

Ariella Calista pun mulai merambah ke dunia akting dengan membintangi beberapa series web hinnga ftv dan film layar lebar. Beberapa film yang pernah dibintangi oleh Ariella Calista adalah Dua Garis Biru dan Senior.

Seorang bintang iklan

Ariella Calista juga dikenal sebagai bintang iklan gaes. Wajahnya kerap muncul di berbagai iklan komersial seperti Laurier, Cho Cho, So Good, dan masih banyak lagi. 

Bintangi Series Cantik Ya Kamu

Ariella Calista diketahui tengah membintangi series web berjudul Cantik ya Kamu. Ia memerankan karakter Bea dalam sereis tersebut.

Profil dan Biodata Ariella Calista

Nama lengkap: 

Ariella Calista Ichwan

Nama panggung: 

Ariella Calista / Ariell JKT48

Tempat tanggal lahir: 

Jakarta, 12 Mei 2000

Umur: 

21 Tahun

Agama: 

Orang tua: 

Saudara: 

Eve Antoinette Ichwan

Pekerjaan: 

Model, Penyanyi, Penari, Aktris

Status: 

Lajang

Akun Instagram: 

@jkt48ariel

Nah itulah biodata Ariella Calista lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Ariella Calista merupakan member JKT48 yang kini tengah memerankan karakter Bea di series Cantik ya Kamu.




Ariella CalistaBiodata Ariella CalistaUmur Ariella CalistaAgama Ariella CalistaProfil Ariella CalistaMengenal Ariella CalistaSosok Ariella CalistaFakta MenarikMember JKT48Pemain Series Cantik Ya Kamu

Share to: