Meja Skincare Tasyi Atasyia Ambruk Karena ART, Tasyi: Rugi Rp 80 Juta!

Meja Skincare Tasyi Atasyia Ambruk Karena ART, Tasyi: Rugi Rp 80 Juta!

Meja Skincare Tasyi Atasyia Ambruk Karena ART, Tasyi: Rugi Rp 80 Juta!

Meja Skincare Tasyi Atasyia Ambruk Karena ART (Foto TikTok: @axelll100)


Tasyi Atasyia baru-baru ini menceritakan jika meja skincare miliknya ambruk gegara asisten rumah tangga (ART) hingga mengaku rugi Rp 80 Juta gaes.

Hal ini diungkapkan Tasyi lewat video di Instagram stories miliknya jika meja riasnya yang berisi skincare hancur akibat ulah art.

Dalam video tersebut Tasyi memperlihatkan kondisi mejanya yang sudah hancur berantakan dan menceritakannya sambil gemetar.

BACA JUGA: Ada 5 Peringatan pada 10 November 2021 Selain Hari Pahlawan, Apa Saja?

"Nangis banget aku tiba-tiba ini jatuh semua barangnya pecah, semua skincare aku pecah semua, sampai gemeteran aku sumpah, untung lagi gak ada orang, kalau ada orang gimana ini," kata Tasyi.

Tasyi mengungkapkan jika meja rias berisi skincare miliknya jatuh oleh ART yang baru sebulan bekerja dengannya.

"Guys aku mau menceritakan pengalaman pagi ini yang super agak-agak ngeselin ya, jadi meja rias aku tadi pagi jatuh," ungkap Tasyi. "Aku punya personal asisten baru kerja satu bulan. Kemarin juga dia abis ngejatuhin piring sebanyak-banyaknya gak aku marahin."

Dirinya mengatakan jika meja skincare miliknya tersebut bisa jatuh jika dibersihkan terlalu kencang. Namun sayangnya sang ART justru berbohong dan membuat kesal kembaran Tasya Farasya ini.

"Takutnya kalau lap mejanya kekencengan, kacanya itu bisa jatuh. Dia bilang 'nggak nggak, aku belum lap sama sekali, baru nyapu doang' katanya. Akhirnya aku mikir kenapa ya bisa jatuh, aku tanya suster aku ternyata dia udah lap meja," jelasnya.

@axelll100

#axelll100 padahal harga skincare tasyi harganya lumayan 😭#fyp #fypシ #tasyiathasyia #tasyi

♬ suara asli - dijebonbonrimek - Alhamdulillah fyp lagi

Menurut Tasyi jika ditotal kerugian akibat meja skincare yang pecah tersebut mencapai Rp 80 Juta gaes.

"Itung-itung kalau gue mau jahat nih itu piring udah berapa juta pas pecah, dan skinkare itu gak usah dibahas lagi, satu kotak skinkare aja satu kaca bisa 60 juta tapi ini bukan gue mau pamer, kalau mau ganti rugi itu udah sampai 80 juta itungannya," tegasnya.

Tasyi semakin kesal saat sang ART tersebut tak memiliki etika baik dan justru berniat kabur dari rumahnya dengan cara menyembunyikan tas di tong sampah.

BACA JUGA: Datang ke LA Nonton NIKI, Ini Potret Manis Kebersamaan dengan Lisa BLACKPINK

"Ini udah gak dimita ganti rugi, gak dimarahin, cuma ditegur jangan bohong lain kali gitu aja, biar aku percaya, eh malah dia mau kabur," sambung Tasyi. "Kayak kok bisa sih, kayak lo bukan orang yang punya agama tahu dosa, tahu kabur itu dosa juga, itu diajarin gak sih sama orangtuanya, sampai gue bingung ngelihatnya, gak ada etika baik sama sekali," ujar Tasyi.




Tasyi AtasyiaMeja Rias Tasyi AtasyiaMeja Skincare Tasyi AtasyiaMeja Skincare Tasyi AmbrukKembaran Tasya FarasyaAsisten Rumah TanggaART

Share to: