Biodata Andrew Barrett Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ipul Sinetron My Love My Enemy

Biodata Andrew Barrett Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ipul Sinetron My Love My Enemy

Biodata Andrew Barrett Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ipul Sinetron My Love My Enemy

Kolase Foto Andrew Barrett, Pemeran Ipul Sinetron My Love My Enemy (Foto: Instagram @andrewxbarrett)


Berikut biodata Andrew Barrett, pemeran Ipul di sinetron My Love My Enemy. 

Andrew Barrett merupakan pemuda asal Bali yang lahir pada 20 November 2005. Pemilik nama lengkap Andrew Surya Permana Barrett ini akan genap berusia 16 tahun pada tahun 2021 ini gaes. 

Andrew Barrett memulai karirnya melalui ajang The Voice Kids Indonesia Season 2. Kini ia melebarkan sayap ke dunia akting. 

Andrew Barrett diketahui membintangi sinetron My Love My Enemy sebagai Ipul. Ia juga beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris muda lainnya seperti Megan Domani, Farhan Rasyid, Angel Sianturi, Luz Victoriaa. dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Angel Sianturi, Aktris Cantik Pemeran Novi Sinetron My Love My Enemy

Seperti apa sosok Andrew Barrett? Inilah biodata Andrew Barrett yang kami sajikan lengkap dengan umur hingga agamanya. 

Hobi menyanyi sejak kecil

Andrew Barrett memiliki hobi menyanyi sejak ia masih kecil. Ia pun pernah menciptakan lagu sendiri lho. Salah satu lagu yang ia tulis sendiri adalah lagu Midnightman gaes. 

Ikut ajang pencarian bakat

Pada usianya yang masih belia, Andrew Barrett pun memberanikan diri untuk ikut dalam ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Kids Indonesia Season 2.

Lebarkan sayap ke dunia akting

Andrew Barrett pun mulai melebarkan sayap ke dunia akting. Sejak beberapa tahun belakangan, Andrew Barrett mulai aktif bermain dalam serial web hingga sinetron gaes. 

BACA JUGA: Biodata Luz Victoria Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Selfie Anastasia Sinetron My Love My Enemy

Bermain dalam My Love My Enemy

Salah satu sinetron terbaru Andrew Barrett adalah My Love My Enemy. Ia berperan sebagai Ipul dalam sinetron yang tayang di Vidio.com dan SCTV tersebut.

Profil dan Biodata Andrew Barrett

Andrew Surya Permana Barrett

Andrew Barrett

Denpasar, Bali

20 November 2005

16 tahun 

Belum diketahui

Penyanyi, Aktor, Model

Menyanyi, Travelling

@andrewxbarrett

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Sinetron My Love My Enemy Lengkap Biodata, Dibintangi Megan Domani dan Farhan Rasyid

Nah itulah biodata Andrew Barrett lengkap dengan umur dan agamanya. Andrew Barrett merupakan pemeran Ipul di sinetron My Love My Enemy yang berhasil mencuri perhatian publik. 




Andrew BarrettBiodata Andrew BarrettUmur Andrew BarrettAgama Andrew BarrettProfil Andrew BarrettBiografi Andrew BarrettMengenal Andrew BarrettAktor Pemeran IpulSinetron My Love My EnemyPemeran My Love My EnemyPemain My Love My Enemy

Share to: