Biodata Esa Risty Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Asal Tulungagung yang Selalu Trending

Biodata Esa Risty Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Asal Tulungagung yang Selalu Trending

Biodata Esa Risty Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Asal Tulungagung yang Selalu Trending

Kolase Foto Esa Risty, Penyanyi Asal Tulungagung yang Selalu Trending (Foto: Instagram @esaristyyy_)


Berikut biodata Esa Risty yang kami sajikan lengkap berikut umur dan agamanya. Esa Risty merupakan penyanyi asal Tulungagung yang selalu trending di sosial media. 

Esa Risty merupakan gadis kelahiran Tulungagung, 7 September 2003 yang kini masih berusia 18 tahun. Esa Risty ini diketahui memeluk agama Islam. 

Esa Risty dikenal sebagai seorang penyanyi yang kerap mengunggah karyanya atau tampil di sosial media. Publik pun menyukai suara merdu Esa Risty hingga ia sering jadi trending di YouTube. 

BACA JUGA: Biodata Siti Badriah Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Cantik Tengah Hamil Anak Pertama

Buat kamu yang masih ingin mengetahui lebih lanjut sosok Esa Risty, kamu bisa cek biodata Esa Risty lengkap dengan umur hingga agamanya berikut ini. 

Sering mengcover lagu

Nama Esa Risty mulai dikenal publik karena sering mengcover lagu dangdut hingga keroncong. Beberapa lagu yang dicover olehnya seperti Salam Tresno, Lungo'o, Cidro 2 Feat Wandra, dan masih banyak lagi.  

Esa Risty sering tampil di beberapa channel YouTube seperti Adhigana Music, Ard Management, Savana Record, dan masih banyak lagi. Karena suaranya yang begitu berkarakter, publik pun mulai menyukai sosoknya. 

BACA JUGA: Biodata Meggy Diaz Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut Cantik yang Sempat Dekat Dengan Tukul Arwana

Eksis abis di YouTube

Selain tampil di beberapa channel YouTube lain, Esa Risty sendiri memiliki channel YouTubenya sendiri bernama Esa Risty. Hingga kini, channel YouTube tersebut sudah disubscribe oleh 199 ribu akun.

Rilis lagu berbahasa Banyuwangi

Selain mengcover berbagai lagu di channel youtube milik orang lain, Esa Risty juga kerap merilis lagu berbahasa Banyuwangi di channelnya sendiri lho. Beberapa diantaranya seperti Lebu, Alum, Tau Tatu, Ati Hang Cacat, dan masih banyak lagi. 

Punya bisnis clothing

Nggak cuma sukses sebagai penyanyi, Esa Risty juga mulai mengembangkan bisnis clothing bernama Esa Risty Cloth atau yang juga dikenal dengan ER Cloth ID. 

Profil dan Biodata Esa Risty

Nama Lengkap: 

Esa Risty

Nama Panggilan: 

Esa / Risti

Nama Panggung: 

Esa Risty

Asal: 

Tulungagung, Jawa Timur

Tanggal Lahir: 

7 September 2003

Umur: 

18 Tahun (2021)

Agama: 

Islam

Nama Oangtua: 

-

Nama Pasangan: 

-

Hobi: 

Menyanyi, Travelling

 Pendidikan: 

SMA 6 Kediri

Profesi: 

Penyanyi, Selebgram, Pebisnis

Akun Instagram:        

@esaristyyy_

BACA JUGA: Biodata Cupi Cupita Wikipedia: Umur, Agama dan Pasangan, Pedangdut Seksi Dipersunting Bintang Bagus

Nah itu dia biodata Esa Risty yang kami rangkum lengkap dengan umur dan agamanya. Esa Risty merupakan penyanyi asal Tulungagung yang sering jadi trending di YouTube. 




Esa RistyBiodata Esa RistyProfil Esa RistyUmur Esa RistyAgama Esa RistyBiografi Esa RistySosok Esa RistyMengenal Esa RistyPenyanyi TulungagungKarir Esa RistyYouTube Esa Risty

Share to: