MGDALENAF Review Mie Celor Asli Poligon Palembang, Ini Alamat Lengkap dan Lokasinya

MGDALENAF Review Mie Celor Asli Poligon Palembang, Ini Alamat Lengkap dan Lokasinya

MGDALENAF Review Mie Celor Asli Poligon Palembang, Ini Alamat Lengkap dan Lokasinya

MGDALENAF Review Mie Celor Asli Poligon Palembang (Foto: YouTube MGDALENAF)


MGDALENAF kali ini bakal ngajak kamu mereview Mie Celor Asli Poligon di Palembang gaes. Ia juga bakal membocorkan alamat lengkap dan lokasinya buat kamu. 

Mie Celor merupakan salah satu hidangan khas Palembang yang cukup banyak diminati. Keberadaan mie celor ini pun cukup banyak di Palebang. 

Salah satu yang direkomendasikan kepada MGDALENAF adalah Mie Celor Asli Poligon Palembang gaes. Pasalnya, mie celor satu ini cukup legendaris karena sudah menghidangkan mie celor sejak 15 tahun belakangan. 

Untuk itulah MGDALENAF pun penasaran untuk mencicipi Mie Celor Asli Poligon Palembang yang katanya enak banget ini gaes. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Pindang Masakan Kampung Hj Lis Palembang, Beli 1 Porsi Gratis 5 Menu?

Ini dia review Mie Celor Asli Poligon Palembang lengkap dengan alamat dan lokasinya. 

Review Mie Celor Asli Poligon Palembang

Mie Celor merupakan sebuah hidangan mie yang disajukan dengan kuah santan dan kaldu ebi kental. Mie celor ini juga diberi beberapa toping seperti potongan udang, tauge, telur rebus, bawang goreng, dan daun bawang.

Menurut MGDALENAF, Mie Celor Asli Poligon ini memiliki cita rasa yang sangat enak dengan kuah santan kentalnya. Porsi dari Mie Celor Asli Poligon ini juga terbilang sangat mengenyangkan.

Rasa dari kuah santan ini dominan beraroma udang karena dicampurkan dengan kuah kaldu ebi. Selain itu, rasa dari kuah tersebut juga sangat gurih dan sedikit manis. Uniknya, Mie Celor Asli Poligon ini memiliki kuah itu juga sangat creamy karena dicampur dengan susu. 

Untuk seporsi Mie Celor Asli Poligon dihargai dengan Rp50 ribu. Namun, harga ini sebanding dengan kenikmatan dan porsi yang mengenyangkan dari mie celor asli Poligon Palembanng. 

Selain mie celor, rumah makan satu ini juga menyediakan menu lain, seperti tekwan, model ikan, model gandum, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Mie Ayam Mbok Mini Lampung yang Viral, Ini Alamat Lokasinya

Alamat lengkap dan Lokasi Mie Celor Asli Poligon 

Jika kamu ingin mencicipi kelezatan Mie Celor Asli Poligon Palembang, kamu bisa datang ke lokasinya yang beralamat di Jalan Raya Bukit Sejatera Blok BA No. 23 Karang Jaya, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Perlu dicatat gaes, Mie Celor Asli Poligon Palembang ini buka setiap hari kecuali hari senin, dari pukul 07.00 hingga pukul 18.00 WIB gaes, jangan sampai terlambat ya. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Bebek Gila Deborah Lampung, Pedas Banget Sampai ke Tulang Gaes!

Nah itu dia gaes MGDALENAF yang review Mie Celor Asli Poligon Palembang yang disajikan lengkap dengan alamat lengkap dan lokasinya.




MGDALENAFREview MGDALENAFMGDALENAF ReviewReview Mie Celor Asli PoligonMie Celor Asli PoligonAlamat Mie Celor Asli PoligonLokasi Mie Celor Asli PoligonHarga Mie Celor Asli PoligonMenu Mie Celor Asli PoligonKuliner PalembangReview Kuliner Palembang

Share to: