Fakta dan Profil Ziel Ferdian, Penyanyi Muda yang Jadi Sorotan

Fakta dan Profil Ziel Ferdian, Penyanyi Muda yang Jadi Sorotan

Fakta dan Profil Ziel Ferdian, Penyanyi Muda yang Jadi Sorotan

Kolase Foto dan Fakta Profil Ziel Ferdian, Penyanyi Muda yang Jadi Sorotan (Foto: Instagram @zielferdiannn)


Berikut fakta dan profil Ziel Ferdian, penyanyi muda bersuara merdu yang jadi sorotan publik. 

Ziel Ferdian merupakan penyanyi berusia 20 tahun yang jadi sorotan karena suaranya yang merdu gaes. Ia kerap mengunggah konten cover video yang viral di YouTube. 

Kini, channel YouTube milik Ziel Ferdian sudah berhasil mengumpulkan 793 ribu subscriber. Sementara itu Instagramnya sudah difollow oleh lebih dari 176 ribu akun.

BACA JUGA: Biodata Ziel Ferdian Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Viral Duet Bareng Tri Suaka

Makin penasaran kan seperti apa sosok Ziel Ferdian? Ini dia fakta dan profil Ziel Ferdian yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Ziel Ferdian merupakan pemuda kelahiran 2 Agustus 2001. Pemuda bersuara merdu ini baru menginjak umur 20 tahun gaes. 

2. Meski terbilang masih sangat muda, Ziel Ferdian sukses mencuri perhatian publik dengan suara merdunya. Kini, Ziel Ferdian pun dikenal sebagai seorang penyanyi.

3. Ziel Ferdian memulai karirnya dari bawah. Ia awalnya sering mengunggah konten cover lagu melalui YouTubenya sejak masih duduk di bangku SMK.

4. Beberapa cover lagu yang pernah diunggah Ziel Ferdian melalui YouTubenya adalah Putus Atau Terus (Judik), Luka Di Sini, Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti, dan masih banyak lagi.

5. Karena konsistensinya mengunggah cover lagu di YouTube, Ziel Ferdian pun mulai dikenal publik. YouTubenya pun sudah disubscribe oleh 793 ribu akun.

BACA JUGA: Biodata Adlani Rambe Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Sering Trending di YouTube

6. Nggak cuma di YouTube, Ziel Ferdian juga eksis abis di Instagram. Ziel Ferdian memiliki jumlah followers mencapai 176 ribu akun.

7. Ziel Ferdian juga makin viral setelah berduet dan berkolaborasi dengan beberapa musisi Jogja,  salah satunya adalah Tri Suaka.

BACA JUGA: Biodata Ridwan LIDA Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Asal Sumatra Utara yang Jago Akting

Nah itulah fakta dan profil Ziel Ferdian yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Ziel Ferdian merupakan penyanyi muda berbakat yang kerap jadi sorotan. 




Ziel FerdianBiodata Ziel FerdianProfil Ziel FerdianFakta ProfilZiel FerdianUmur Ziel FerdianAgama Ziel FerdianMengenal Ziel FerdianPenyanyi MudaZiel Ferdian Duet Tri Suaka

Share to: