Fakta dan Profil Mira Putri, Penyanyi Cantik yang Sering Trending di Youtube

Fakta dan Profil Mira Putri, Penyanyi Cantik yang Sering Trending di Youtube

Fakta dan Profil Mira Putri, Penyanyi Cantik yang Sering Trending di Youtube

Kolase Foto dan Fakta Profil Mira Putri, Penyanyi Cantik yang Trending di Youtube (Foto: Instagram @miraputriishaq)


Kenalan yuk dengan Mira Putri, penyanyi cantik yang trending di YouTube. 

Mira Putri adalah penyanyi cantik kelahiran Aceh yang kini berusia 20 tahun. Mira Putri baru-baru ini trending di YouTube saat membawakan lagu 7 Samudera bersama Ageng Music. 

Sebelumnya, Mira Putri juga sering berkolaborasi dengan Ageng Music dalam beberapa lagu lainnya, seperti 1 Atau 2, Cinta Sampai Mati, Ku Tak Akan Bersuara, dan masih banyak lagi. 

       

BACA JUGA: Biodata dan Profil Maulana Ardianysah: Umur, Agama, dan Karier, Penyanyi Asal Lampung yang Trending di YouTube

Seperti apa sosok Mira Putri? Ini dia fakta dan profil Mira Putri yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Mira Putri adalah penyanyi yang lahir di Bireuen, Banda Aceh. Namun, ia kini berdomisili di Surabaya, Jawa Timur. 

2. Mira Putri lahir pada 29 Juni 2001. Pemilik nama lengkap Miratul Hayati ini genap berusia 20 tahun gaes. 

3. Mira Putri ini dikenal sebagai seorang penyanyi pop dangdut atau popdut yang sering berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Ageng Music, Brodin Ageng Music, Nazia Marwiana, dan masih banyak lagi.

4. Salah satu video menyanyi Mira Putri bersama Ageng Music juga berhasil menjadi trending di YouTube. Salah satunya video berjudul 7 Samudra yang sudah mendapat 400 ribu lebih viewers. 

BACA JUGA: Biodata Mira Putri Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Asal Aceh yang Berparas Cantik

5. Mira Putri juga dikenal sebagai seorang selebgram. Ia kerap mengunggah berbagai konten melalui Instagramnya. Kini ia memiliki 385 ribu akun.

6. Karena sudah cukup dikenal di Instagram, Mira Putri pun sudah mendapat banyak endorsment dan kerjasama dengan berbagai pihak. Salah satunya menjadi brand ambassador skincare. 

7. Selain karena suaranya, sosok Mira Putri mencuri perhatian publik lantaran berparas cantik dengan gayanya yang keren abis. 

8. Gadis cantik satu ini ternyata hits abis di TikTok. Akun TikTok Mira Putri sudah difollow oleh 1,3 juta akun dengan 7,1 juta likes gaes. 

@miraaputri29_ Mengnostalgia yuk ‼️ besok tayang jam 09.00 pagi di @globalmusikeradigital ♬ MIRA PUTRI 7 SAMUDERA . global musik - Mira Putri

BACA JUGA: Biodata dan Profil Aqeela Calista: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Pemeran Sinetron Juara Dunia

Nah itu dia fakta dan profil Mira Putri yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Mira Putri adalah penyanyi cantik yang trending di YouTube.




Mira PutriProfil Mira PutriBiodata Mira PutriFakta Menarik Mira PutriFakta Profil Mira PutriMengenal Mira PutriBiografi Mira PutriUmur Mira PutriAgama Mira PutriKarier Mira Putri

Share to: