2 Tanda Berikut Ini Bikin Fans Yakin Zayn Malik Ikut Reuni One Direction Nanti

2 Tanda Berikut Ini Bikin Fans Yakin Zayn Malik Ikut Reuni One Direction Nanti

Foto

One Direction (Foto: dok. Instagram)


Di masa-masa yang agak gelap ini, penggemar One Direction telah menemukan sinar terang tentang kabar reuni mereka. 

Jika sebelumnya Liam Payne sudah memberi kode bahwa reuni One Direction sebenarnya dapat terjadi, dan bahkan tengah dalam pekerjaan. Dia mengatakan bahwa mungkin akan sulit kembali dengan formasi lengkap bersama Zayn Malik.

Namun, kali ini penggemar menemukan banyak tanda-tanda baru. Mereka yakin bahwa One Direction akan reuni dengan 5 anggota.

Salah satunya adalah fakta bahwa para aggota One Direction telah Mengikuti Zayn Malik di Twitter sekali lagi!

Directioners bermata elang memperhatikan bahwa Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson serta akun Twitter One Direction resmi, semuanya sekarang menjadi bagian dari 28,5 juta pengikut Malik. 

Tidak jelas kapan tepatnya semua hal berikut terjadi, namun hal ini membuat para penggemar mulai yakin akan formasi lengkap gruo itu. Semalam, pada Senin, 13 April 2020, tagar seperti #OneDirectionReunion dan #1DOnlineConcertStayAtHome membanjiri Twitter hingga melampaui satu juta Tweet.

Tanda berikutnya adalah laman One Direction di Apple Music juga sudah memperbarui fotonya. Kali ini ada Zayn Malik di dalamnya.

Kedua petunjuk tentang reuni ini tentu saja membuat para penggemar mulai yakin bahwa Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik akan kembali membawakan lagu bersama pada raeuni mereka yang direncanakan untuk peringatan 10 tahun mereka, yaitu pada Juli 2020 mendatang.




Reuni One DirectionZayn MAlikTanda One Direction bakal ReuniLiam Payne#1DOnlineConcertStayAtHome#OneDirectionReunion

Share to: