Bram Panji Akan Segera Menikah, Nessie Judge Ungkap Sang Mantan Selingkuh Pakai Mobilnya

Bram Panji Akan Segera Menikah, Nessie Judge Ungkap Sang Mantan Selingkuh Pakai Mobilnya

Bram Panji Akan Segera Menikah, Nessie Judge Ungkap Sang Mantan Selingkuh Pakai Mobilnya

Potret Bram Panji dengan Nessie Judge dan Selingkuhannya (Foto: Berbagai sumber)


YouTuber Nessie Judge sedang mendapatkan kabar sedih, dimana sang mantan kekasih, Bram Panji diketahui menyelingkuhinya dan akan segera menikah dengan selingkuhannya tersebut. Tak hanya itu, selama selingkuh, Bram Panji diketahui menggunakan mobil Nessie untuk berkencan dengan selingkuhannya tersebut.

Kabar perselingkuhan ini diungkapkan langsung oleh Nessie Judge di akun Twitternya pada 21 November 2021 dini hari. Dalam beberapa cuitan tersebut, Nessie Judge mengungkapkan perasaan sedih, kecewa dan marah kepada sang mantan, Bram Panji karena telah menyelingkuhinya.

Setelah Nessie Judge yang meluapkan perasaannya tersebut, nama Nessie Judge dan Bram Panji pun menjadi viral dan trending di Twitter Indonesia. Banyak netizen yang kaget, karena Nessie dan Bram diketahui sudah lama berpacaran dan selalu kompak.

Baca Juga: Fakta-fakta Hubungan Nessie Judge dan Bram Panji, Dipotorin hingga Diselingkuhi?

Nessie Judge dan Bram Panji Sudah Lama Berpacaran 

Diketahui, Nessie Judge dan Bram Panji sudah saling kenal sejak mereka kuliah di kampus yang sama. Perbedaan usia yang hanya satu tahun dan menemukan kecocokan satu sama lain, mereka pun berpacaran hingga sekitar lima tahun lamanya.

Tak hanya itu, Bram Panji sendiri merupakan termasuk ke dalam salah satu dari tim konten YouTube Nessie Judge. Bagi penonton ataupun pengikut Nessie Judge, Bram Panji bukanlah sosok yang asing. Ia kerap ikut tampil bersama Nessie Judge di beberapa konten dengan YouTuber lain, salah satunya Aulion.

Nessie Judge Ungkap Bram Panji Selingkuh Menggunakan Mobilnya

Dalam salah satu cuitan tersebut, Nessie pun mengungkapkan bahwa Bram Panji selingkuh menggunakan mobilnya.

"Kamu menggunakan mobil saya untuk menjemput perempuan lain di belakang saya selama beberapa bulan," tulis Nessie Judge di akun Twitternya.

Nessie Judge yang sudah semakin kesal, meminta Bram Panji untuk memutuskan alamat e-mailnya yang masih tersambung di akun bank Nessie. Hal ini menandakan bahwa Nessie ingin melupakan dan mengubur segala kenangannya bersama Bram Panji.

"Hey, notif bank kamu masih masuk ke e-mailku. Aku gak butuh tahu apa yang kamu lakukan dengan semua uang yang kamu ambil ke aku, yang (kamu katakan) "GUE GAK PERNAH MINTA!!!" tapi tetep diambil, dinikmati, yang kalau diminta balik juga gak mungkin mau? dan masih bisa bentak-bentak (aku) bilang aku yang gak tulus selama ini," lanjut Nessie.

Bram Panji akan Segara Menikah?

Netizen yang mencari fakta perselingkuhan tersebut, menemukan fakta bahwa Bram Panji diketahui akan segera menikah dengan selingkuhannya tersebut.

Hal ini dilihat dari beberapa foto keduanya yang tersebar di sosial media. Dalam foto tersebut terlihat Bram dan seorang wanita menggunakan mahkota dalam acara bak bridal shower bersama teman-teman sang calon istri.

Netizen Hujat Bram Panji dan Beri Dukungan kepada Nessie Judge

Netizen yang terlanjur kesal dengan ulah Bram Panji pun membanjiri kolom komentar postingan Instagram Bram Panji. Mereka ramai-ramai menghujat sang mantan Nessie tersebut.

"Diam minjam mobil pacar, bergerak jemput selingkungan," tulis seorang netizen.

"itu sebelum dan sesudah pake duit nessie," tulis netizen lainnya di salah satu postingan Bram Panji.

Sementara itu, banyak pula netizen yang memberikan semangat dan dukungan kepada Nessie Judge.

"kak nes trending ditwitter, keep strong," tulis seorang netizen di postingan terakhir Nessie Judge.

"kakak cantikku yang kuat," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Bram Panji, Mantan Pacar Selingkuhi Nessie Judge dan Segera Menikah

Hingga kini, komentar hujatan pun terus datang ke akun Instagram Bram Panji, dan komentar dukungan terus datang ke akun Instagram Nessie Judge.




Nessie JudgePacar Nessie JudgeInstagram Nessie JudgeMantan Nessie JudgeNessie Judge DiselingkuhiPacar Nessie Judge SelingkuhBram PanjiProfil Bram PanjiInstagram Bram PanjiPacar Bram PanjiBram Panji SelingkuhSelingkuhan Bram PanjiMenikah Bram PanjiHubungan Nessie BramNessie Bram

Share to: