Fakta-fakta Hubungan Nessie Judge dan Bram Panji, Dugaan Orang Ketiga Hingga Trending Topik

Fakta-fakta Hubungan Nessie Judge dan Bram Panji, Dugaan Orang Ketiga Hingga Trending Topik

Fakta-fakta Hubungan Nessie Judge dan Bram Panji, Dugaan Orang Ketiga Hingga Trending Topik

Nessie Judge diselingkuhi Bram Panji yang Akan Segera Menikah? (Foto: Intsgram @nessiejudge)


YouTuber Nessie Judge menjadi trending topik di Twitter setelah mengungkapkan curahan hatinya tentang sang mantan kekasih, Bram Panji. Ungkap kesedihan, netizen temukan fakta dugaan Bram selingkuh dengan menggunakan kendaraan milik nessie judge?

Sandika Panji Bramantyo atau Bram Panji sejak lama dikenal sebagai pacar dari Nessie Judge yang juga pernah muncul dalam beberapa konten bersama. Kini hubungan keduanya dikabarkan kandas karena adanya orang ketiga.

Tak hanya itu, Bram Panji bahkan diketahui akan segera menikah lho gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil Riri, ART Ibunda Nirina Zubir yang Menipu Aset Keluarga Majikan

Penasaran? berikut sejumlah fakta tentang Hubungan Nessie Judge dan Bram Panji yang kandas karena dugaan perselingkuhan.

Fakta dan Profil Singkat Bram Panji

Sandika Panji Bramantyo adalah nama lengkapnya, dia lahir pada tahun 1992 dan saat ini berusia 29 tahun.

Nessie dan Bram diketahui sudah berpacaran sejak tahun 2015 silam. Keduanya memang jarang mengekspose hubungan, namun para penggemar Nessie pasti kenal betul dengan pria ini.

Nessie dan Bram diketahui menempuh pendidikan di kampus yang sama. Keduanya bahkan sama-sama menempuh program S2 di Prancis lho!

Kegiatan keduanya bersama disana juga dituang dalam berbagai konten vlog melalui kanal YouTube BRAM X NESSIE. Bram juga diketahui menjadi salah seorang dibalik konten-konten Nessie.

Nessie Judge Ungkap Perlakuan Bram Panji di Twitter

Melalui akun Twitter pribadinya, Nessie Judge mengungkapkan perasaan sedihnya karena sang mantan kekasih pada dini hari.

Dia juga sempat mengunggah potret menangis, namun dihapusnya beberapa waktu setelahnya.

Apa yang diungkapkan YouTuber Nerror ini berhasil membuat netizen geram. Pasalnya, Bram diketahui menggunakan fasilitas milik sang kekasih untuk berselingkuh.

Netizen Temukan Bram Panji Akan Segera Menikah

Setelah cuitan kegalauan Nessie menjadi perbincangan netizen, dengan cepat beberapa orang menemukan fakta baru.

Bukan hanya diselingkuhi, ternyata Bram Panji diketahui akan segera menikah dengan wanita lain. Hal ini dilihat dari beberapa foto keduanya yang tersebar di sosial media.

Dalam foto tersebut terlihat Bram dan seorang wanita menggunakan mahkota dalam acara bak bridal shower bersama teman-teman wanita sang calon istri.

Bram Panji Terungkap Jemput Selingkuhan Pakai Mobil Nessie Judge?

Bukan tanpa alasan, ternyata kemarahan netizen kepada Bram Panji tak lagi terbendung. Akun Instagram pribadinya bahkan sudah dibanjiri komentar hujatan.

Hal ini dikarenakan Nessie Judge mengungkapkan bahwa sang mantan pacar menggunakan fasilitasnya untuk bertemu dengan wanita lain.

"Kamu menggunakan mobil saya untuk menjemput perempuan lain di belakang saya selama beberapa bulan," tulis Nessie Judge pada 21 November 2021.

Dia juga terus meminta Bram untuk memutuskan alamat e-mail yang tersambung ke akun bank miliknya.

"Hey, notif bank kamu masih masuk ke e-mailku. Aku gak butuh tahu apa yang kamu lakukan dengan semua uang yang kamu ambil ke aku, yang (kamu katakan) "GUE GAK PERNAH MINTA!!!" tapi tetep diambil, dinikmati, yang kalau diminta balik juga gak mungkin mau? dan masih bisa bentak-bentak (aku) bilang aku yang gak tulus selama ini," lanjut Nessie.

Hingga kini, nama Nessie dan Bram masih menjadi trending dan perbincangan banyak orang.

Netizen menyayangkan dan ikut bersedih bagaimana sosok Nessie Judge yang dikenal menjadi idola banyak orang namun diselingkuhi oleh sang kekasih.




Nessie JudgePacar Nessie JudgeInstagram Nessie JudgeMantan Nessie JudgeNessie Judge DiselingkuhiPacar Nessie Judge SelingkuhBram PanjiProfil Bram PanjiInstagram Bram PanjiPacar Bram PanjiBram Panji SelingkuhSelingkuhan Bram PanjiMenikah Bram PanjiHubungan Nessie BramNessie Bram

Share to: