Sebelum Menikah dengan Zakry Sulisto, Ini Deretan Mantan Pacar Velove Vexia

Sebelum Menikah dengan Zakry Sulisto, Ini Deretan Mantan Pacar Velove Vexia

Sebelum Menikah dengan Zakry Sulisto, Ini Deretan Mantan Pacar Velove Vexia

Kolase Foto Deretan Mantan Pacar Velove Vexia Sebelum Menikah dengan Zakry Sulisto (Foto: berbagai sumber)


Ternyata inilah deretan mantan pacar Velove Vexia sebelum menikah dengan Zakry Sulisto. 

Velove Vexia telah menikah dengan Zakry Sulisto sejak 11 November 2021 lalu. Velove Vexia dan Zakry Sulisto melangsungkan pernikahan di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta dengan undangan terbatas. 

Velove Vexia disebut-sebut memundurkan tanggal pernikahannya karena wabah pandemi melanda Indonesia. Sebelumnya, Velove Vexia dan Zakry Sulisto dijadwalkan akan menikah pada 2020 lalu. 

Pernikahan Velove Vexia dan Zakry pun sempat tak diketahui orang banyak. Akhirnya salah satu majalah fashion membocorkan beberapa foto pernikahan Velove Vexia dan Zakry Sulisto. 

BACA JUGA: Biodata Velove Vexia Lengkap umur dan Agama, Aktris Cantik yang Baru Menikah

Sebelum melabuhkan hatinya kepada Zakry Sulisto, Velove Vexia sempat dikabarkan dekat dan menjalin kasih dengan beberapa aktor maupun tokoh terkenal. 

Ini dia deretan mantan pacar Velove Vexia sebelum menikah dengan Zakry Sulisto

1. Raffi Ahmad

Velove Vexia sempat berpacaran dengan Raffi Ahmad ketika keduanya terlibat dalam satu judul sinetron yang sama. Keduanya disebut-sebut terlibat cinta lokasi pada tahun 2000-an silam. Namun hubungan Velove Vexia dan Raffi Ahmad dikabarkan kandas. 

2. Banyu Biru

Velove Vexia juga sempat dikabarkan dekat dengan Banyu Biru. Keduanya pun tak jarang memamerkan kebersamaan mereka di depan kamera. Namun, Banyu Biru akhirnya menikah dengan Anastasia Damova.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Zakry Sulisto, Suami Velove Vexia Seorang Pengusaha Tajir

3. Alex

Selain itu, Velove Vexia juga sempat menjalin kasih dengan seorang pengusaha bernama Alex. Kabar kedekatan mereka juga sempat terekspos oleh salah satu akun gosip, @lambe_turah. 

4. Deva Mahenra

Selain Raffi Ahmad, Velove Vexia ternyata pernah menjalin kasih dengan aktor ganteng lainnya, Deva Mahenra. Saat itu mereka pernah terlibat dalam film yang sama yaitu Cinta Laki-laki Biasa. Dari situlah mereka pun dekat dan dikabarkan berpacaran. 

5. Didit Prasetyo

Didit Prasetyo merupakan anak Prabowo Subianto yang juga pernah dikabarkan dekat dengan Velove Vexia. Didit yang bekerja sebagai desainer pun tak jarang memamerkan kedekatannya dengan Velove Vexia.

BACA JUGA: Jadi Cover Majalah Elle, Velove Vexia Malah Disangka Yoona SNSD

Nah itulah deretan mantan pacar Velove Vexia sebelum menikah dan melabuhkan hatinya kepada Zakry Sulisto pada 11 November 2021 lalu gaes. 




Velove VexiaMantan Pacar Velove VexiaPacar Velove VexiaSuami Velove VexiaVelove Vexia Menikahderetan mantan Velove VexiaZakry SulistoZakry Sulisto MenikahBiodata Zakry SulistoProfil Zakry SulistoBiodata Velove VexiaUmur Velove VexiaAgama Velove Vexia

Share to: