Kenapa Jessica Iskandar Batal Nikah sama Richard Kyle? Kisahnya Haru Banget Lho

Kenapa Jessica Iskandar Batal Nikah sama Richard Kyle? Kisahnya Haru Banget Lho

Foto

Jessica Iskandar (Foto: YouTube)


Kabar Jessica Iskandar Batal Nikah sama Richard Kyle ternyata bukan sekedar gosip. Jessica pun mulai berani buka-bukaan di channel YouTubenya Maia Estianty beberapa waktu lalu. Kira-kira kenapa ya ini bisa terjadi? 

Keretakan hubungan mereka mulai tercium setelah Jedar dan Richard diketahui saling unfollow di Instagram. Gak cuma itu aja gaes, kakak kandung Jedar, Erick Iskandar juga sempat mengunggah beberapa sindiran yang dianggap ditujukan untuk Richard Kyle.

Jedarpun mengungkapkan perasaannya lewat channel YouTube Maia Estiantu pada Minggu 26 Juli 2020. Ia mengaku dirinya kini masih diliputi rasa sedih karena gagal menikah. 

"Kemarin kamu sudah merencanakan pernikahan, terus Tuhan bilang ngga jadi. Kita sedih ya. Lo pikir ga itu yang terbaik buat lo?" tanya Maia.

Meskipun sedih, Jedar tak ingin terlalu larut dalam kesedihannya. Menurutnya, selalu ada sisi lain yang bisa dijadikan pelajaran dari pengalaman yang sudah terjadi. Kegagalan itulah yang membuatnya belajar untuk jadi pribadi yang lebih baik.

"Mungkin ini yang terbaik. Mungkin juga ini bagian dari pelajaran supaya aku jadi orang yang lebih baik lagi. Mungkin juga ini jawaban yang terbaik buat aku. Mungkin aku sebelumnya memutuskan yang salah," jawab Jedar.

Jedarpun percaya bahwa semua yang terjadi belakangan ini adalah rencana Tuhan yang paling baik. Dengan begitu, Jedar juga mengaku banyak berintropeksi diri.

"Kalau misalnya ada proses kayak gni kita disuruh instropeksi dulu, memperbaiki dulu, baru ujung-ujungnya kita lihat. Kalau jodoh akan bersama dengan diri Jessica yang lebih baik, lebih baru. Kalau engga, berarti emang bukan emang jodoh, Tuhan bilang 'berarti kemarin kamu salah pilih, kamu salah jalan, ini yang terbaik buat kamu'. Kita kan engga tahu. Jodoh mah da sampai ke endingnya mungkin," ungkap Jedar.

Di sisi lain, anak semata wayang Jedar, El Barack pun ikut menguatkannya. Jessica mengaku El memang terlihat lebih dewasa dari anak seumurannya. Karena sudah sangat bijak saat mengetahui kandasnya hubungan Jedar dan Kyle.  




JedarJessica IskandarJedar Buka-bukaanJessica Iskandar dan Richard KyleRichard KyleSelebriti UpdateKabar UpdateKabar SelebritiAlasan Jessica Iskandar - Richard Kyle putus

Share to: