Dituding Manfaatkan Kepergian Anak, Netizen Singgung Doddy Suderajat Pernah Bikin Vanessa Angel Kabur dari Rumah

Dituding Manfaatkan Kepergian Anak, Netizen Singgung Doddy Suderajat Pernah Bikin Vanessa Angel Kabur dari Rumah

Foto

Kolase Foto Doddy Suderajat dan Vanessa Angel (Foto: Instagram @dodysoedrajat_1)


Ayah artis almarhumah Vanessa Angel, Doddy Suderajat dituding memanfaatkan momen menknggalnya sang anak karena kecelakaan maut. 

Tak cuma itu saja, netizen pun kembali menyinggung Doddy Suderajat soal kaburnya Vanessa Angel saat masih sangat belia. Hal tersebut mereka ungkapkan pada kolom komentar unggahan Doddy Suderajat.

Dalam sebuah unggahan Instagramnya, Doddy Suderajat mengunggah potret adik-adik Vanessa Angel yakni Mayang dan Chika. Mereka ternyata baru saja merilis video music cover bertajuk Kemarin karya Seventeen.

Dalam potret tersebut, Doddy Suderajat dan adik-adik Vanessa juga memajang gitar milik Vanessa Angel. Tak cuma unggahan Doddy Suderajat yang jadi sorotan, video musik yang dirilis Mayang dan Chika pun ikut jadi perbincanan publik.

Karena itulah, Doddy Suderajat, Mayang dan Chika dinilai memanfaatkan kematian Vanessa Ange untuk eksis di dunia musik. 

BACA JUGA: Biodata Dody Sudrajat Lengkap Umur dan Agama, Ayah Kandung Vanessa Angel yang Dihujat Netizen

Doddy ungkap pesan mendalam

Meski begitu, Doddy Suderajat mengungkap pesan mendalam terkait cover lagu Kemarin. Ia membantah tengah memanfaatkan kematian sang anak. 

Lebih dari itu, Doddy Suderajat mengatakan bahwa Mayang dan Chika membuat cover lagu Kemarin sebagai bentuk persembahan untuk Vanessa Angel. Ia juga menuturkan bahwa lewat karya tersebut lah ia dan keluarganya mencurahkan kerinduan kepada Vanessa. 

"Kita curahkan semua kerinduan di sini," tulis Doddy Suderajat dalam unggahan Instagramnya pada 22 November 2021. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Mayang Lucyana Fitri, Adik Vanessa Angel Jadi Sorotan Lepas Hijab

Dinilai manfaatkan kematian Vanessa

Dalam kolom komentar video music cover lagu Kemarin tersebut, netizen menilai adik-adik Vanessa Angel ini memanfaatkan kematian Vanessa. 

"Waduh dislikenya gak ditampilin, memang ya memanfaatkan keadaan tidak ada rasa malu," ungkap seorang netizen. 

"MEMANFAATKAN KEADAAN BGT GILA GA RESPECT GW SM KELUARGANYA," tulis netizen lainnya.

"Maksa banget jadi artis," kata netizen lain. 

Singgung Vanessa Angel kabur

Netizen juga sempat menyinggung soal kaburnya Vanessa Angel dari rumah karena sang ayah. Hubungan Vanessa Angel dan sang ayah Doddy Suderajat memang sempat tak akur. 

Vanessa bahkan sempat mengungkap bahwa Doddy Suderajat lah yang membuatnya kabur dari rumah saat masih belia. Menurut Vanessa, sang ayah memang tak memberikan haknya sebagai anak remaja yang membutuhkan waktu untuk bermain. 

Vanessa saat itu baru saja memulai karirnya di dunia modelling. Karena tertekan, Vanessa pun memutuskan untuk pergi dari rumah dan mencoba peruntungannya di dunia hiburan. 

"Karena gue merasa kok gue disuruh cari duit terus ya, tapi gue kok ga boleh main. Itu gue umur 14 tahun waktu itu," ungkap Vanessa. 

"Terus ada satu perkataan bokap gue yang buat gue sakit hati banget, sampai sekarang pun gue juga ga lupa. Akhirnya gue putuskan 'ya udah pah aku cabut aja dari rumah'," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Biodata Mayang Lucyana Fitri Lengkap Umur dan Agama, Adik Kandung Vanessa Angel yang Disorot

Meski begitu, hubungan Vanessa Angel dan sang ayah Doddy Suderajat membaik setelah Vanessa menikah dengan Bibi Andriansyah. 




Vanessa AngelAyah Vanessa AngelAdik Vanessa AngelDoddy SuderajatDoddy Suderajat Manfaatkan kematian anakSiapa Doddy SuderajatNetizen singgung Doddy SuderajatDoddy Suderajat Disinggung netizenMV KemarinMayang Vanessa Angel

Share to: