Selain TBL TBL TBL, Ini Singkatan Kocak Ala Faldi Bondol Lainnya yang Trending

Selain TBL TBL TBL, Ini Singkatan Kocak Ala Faldi Bondol Lainnya yang Trending

Selain TBL TBL TBL, Ini Singkatan Kocak Ala Faldi Bondol Lainnya yang Trending

Singkatan Kocak Ala Faldi Bondol yang Trending (Foto: Twitter @convomf dan @bondol_jpg)


Yuk simak singkatan kocak ala Faldi Bondol lainnya yang trending selain TBL TBL TBL.

TikToker Faldi Bondol saat ini sedang viral dan ramai dibicarakan. Hal ini karena dirinya yang mempopulerkan kembali singkatan populer di tahun 90-an, TBL TBL TBL.

TBL TBL TBL sendiri merupakan singkatan dari "Takut Banget Loch" sebanyak 3 kali. Singkatan ini populer bagi anak muda di generasi 90-an hingga awal 2000-an. Ternyata tak hanya kata TBL TBL TBL, Faldi Bondol juga membuat beberapa singkatan kocak lainnya.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Singkatan TBL TBL TBL yang Trending di Twitter, Ternyata Ini Asalnya

Buat kamu yang penasaran dengan singkatan kocak lainnya dari Faldi Bondol, yuk simak singkatan kocak ala Faldi Bondol lainnya yang trending selain TBL TBL TBL.

GBL GBL GBL

Singkatan pertama ada GBL. GBL sendiri singkatan dari "Ganteng Banget Loch". Singkatan biasanya dipakai seorang cewek yang menyebut seorang cowok yang menurutnya ganteng ataupun tampan. 

Sama seperti TBL, GBL juga viral dan sering digunakan di Twitter.

CBL CBL CBL

Singkatan yang kedua adalah CBL. CBL sendiri merupakan singkatan dari "Cakep Banget Loch". Berbeda dengan GBL yang pemakaiannnya terbatas, CBL bisa dipakai untuk menyebut seseorang baik itu cewek maupun cowok yang cakep, ataupun hal lainnya yang menurutnya cakep.

Kata CBL juga viral dan sering digunakan di Twitter.

KBL KBL KBL

Singkatan yang kedua adalah KBL. KBL ini memiliki dua arti yang berbeda, ada yang menganggapnya sebagai singkatan dari "Keren Banget Loch" yang ditujukan kepada sesuatu yang dianggap keren. 

Serta ada yang menganggapnya sebagai singkatan dari "Kangen Banget Loch" yang ditujukan kepada seseorang yang ia rindukan.

Meski memiliki dua arti yang berbeda, kata KBL ini juga viral dan sering digunakan di Twitter.

TBL TBL TBL

Nah, yang satu ini akhir-akhir ini menjadi trending topik di Twitter Indonesia. TBL merupakan singkatan dari "Takut Banget Loch". Singkatan yang populer di anak muda generasi 90-an hingga awal 2000-an. 

Selain keempat singkatan diatas, masih ada lagi beberapa singkatan yang dipopulerkan TikToker Faldi Bondol ini. Seperti LBL "Love Banget Loch" dan ITBL "Ih Takut Banget Loch".

Baca Juga: Fakta dan Profil Faldi Bondol aka bondol_jpg, TikToker Pencipta TBL TBL TBL

Nah, itulah singkatan kocak ala Faldi Bondol lainnya yang trending selain TBL TBL TBL. 




TBL TBL TBLArti Singkatan TBL TBL TBLMakna TBL TBL TBLApa itu TBL TBL TBLSingkatan TBL TBL TBLArti Kata TBL TBL TBLMakna Singkatan TBL TBL TBLTBL TBL TBL BondolTrending TwitterTBL TBL TBL TrendingGBL GBL GBLArti GBL GBL GBLMakna GBL GBL GBLCBL CBL CBLArti CBL CBL CBLMakna CBL CBL CBLKBL KBL KBLArti KBL KBL KBLMakna KBL KBL KBL

Share to: