Arti Kata dan Makna Singkatan TBL TBL TBL yang Trending di Twitter, Ternyata Ini Asalnya

Arti Kata dan Makna Singkatan TBL TBL TBL yang Trending di Twitter, Ternyata Ini Asalnya

Arti Kata dan Makna Singkatan TBL TBL TBL yang Trending di Twitter, Ternyata Ini Asalnya

Kolase Foto Arti Kata dan Makna Singkatan TBL TBL TBL yang Trending di Twitter (Foto: Twitter @bondol_jpg)


Apa itu TBL TBL TBL? Ini dia arti kata dan makna singkatan TBL TBL TBL yang tengah trending di Twitter gaes. 

TBL TBL TBL adalah singkatan dari "Takut Banget Loch' yang dipopulerkan kembali dipopulerkan oleh seorang Tiktoker bernama Faldi Bondol gaes. Dia lah yang pertama kali menciptakan slogan atau singkatan TBL TBL TBL yang kini viral dan trending di twitter. 

Sosok Faldi Bondol memang sering membuat beragam slogan untik yang diunggah melalui sosial media miliknya. Beberapa diantaranya seperti TBL TBL TBL, PBL PBL PBL, LBL LBL LBL, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Mediocre, Istilah Gaul Wajib Diketahui Anak Muda

Ternyata inilah arti kata dan makna singkatan TBL TBL TBL yang kini tengah trending di Twitter gaes. 

Arti kata dan makna TBL TBL TBL

 

TBL TBL TBL ternyata memiliki arti 'Takut Banget Loch'. Slogan ini sering diungkap oleh remaja-remaja tahun 90-an sampai 2000-an dan pernah hits pada masanya gaes.

TBL TBL TBL ini sering diucapkan oleh Faldo Bondol saat ada kejadian-kejadian yang di luar ekspektasinya. Ia sangat sering mengungkapkan ini di Twitter gaes. 

Tak heran banyak warga Twitter yang mengikuti trend TBL TBL TBL ini. Dari situlah slogan atau singkatan TBL TBL TBL pun sempat memuncaki Trending nomor 1 di Twitter. 

Nggak cuma TBL TBL TBL aja gaes, Faldi Bondol pun menciptakan slogan lain yang gak kalah hits di Twitter. Misalnya saja LBL LBL LBL yang berarti 'Love Banget Loch', ITBL ITBL ITBL berarti 'Ih Takut Banget Loch', dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Trauma Dumping, Hal yang Wajib Kamu Hindari Gaes!

Sosok Faldi Bondol

Faldi Bondol dikenal sebgaai seorang TikToker dengan beragam konten uniknya. Ia sering mengunggah konten berupa throwback remaja-remaja Facebook yang sering mengunggah foto dengan gaya khasnya. 

Kini Faldi Bondol  sudah memiliki jumlah followers TikTok 226,9 ribu akun lho gaes. Sejalan dengan TikToknya, akun Twitter-nya juga sudah difollow oleh 15,6 ribu akun gaes.

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna NNN aka No Nut November, Tantangan Bagi Pria Gaes!

Nah itulah arti dan makna dari singkatan TBL TBL TBL yang belum lama ini Trending di Twitter gaes. 




TBL TBL TBLArti Singkatan TBL TBL TBLMakna TBL TBL TBLApa itu TBL TBL TBLSingkatan TBL TBL TBLArti Kata TBL TBL TBLMakna Singkatan TBL TBL TBLTBL TBL TBL BondolTrending TwitterTBL TBL TBL Trending

Share to: