Biodata Adinda Thomas Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pencinta Alam Bebas

Biodata Adinda Thomas Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pencinta Alam Bebas

Biodata Adinda Thomas Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pencinta Alam Bebas

Potret Adinda Thomas, Aktris Cantik Pencinta Alam Bebas (Foto: Instagram @adindathomas)


Yuk kenalan dengan Adinda Thomas, aktris cantik pencinta alam bebas. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Adinda Thomas merupakan seorang aktris cantik kelahiran 8 Agustus 1993, yang berarti kini ia berumur 28 tahun. Agama yang Adinda Thomas anut adalah agama Islam.

Adinda Thomas merupakan salah satu aktris pencinta alam bebas. Adinda Thomas kerap melakukan berbagai kegiatan yang behubungan dengan alam bebas, salah satunya adalah mendaki gunung.

Baca Juga: Biodata Velove Vexia Lengkap umur dan Agama, Aktris Cantik yang Baru Menikah

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Adinda Thomas lengkap umur dan agama, aktris cantik pencinta alam bebas.

1. Awal Karier

Adinda Thomas mengawali kariernya di dunia entertainment pada 2013. Kala itu, Adinda berhasil lolos casting untuk menjadi salah satu pemeran di sinetron Ibrahim Anak Betawi. 

Sejak saat itu, Adinda Thomas pun mendapatkan banyak tawaran untuk casting dan juga menjadi pemeran di berbagai sinetron, film dan juga FTV.

2. Kehidupan yang Tidak Mulus

Sejak kecil Adinda Thomas harus membantu orang tuanya mencari nafkah. Adinda Thomas pun berjualan bunga dan mainan di kampus yang sedang menyelenggarakan wisuda. Disitu, Dinda kerap menerima hinaan dan bully-an dari orang sekitar. Hal itulah yang mendorong Dinda untuk ingin menjadi seorang artis.

Sejak SD, Dinda pun memulai kariernya sebagai model fashion show. Pada saat SMP, Dinda yang baru bisa membawa motor, sering jatuh sehingga kakinya memiliki beberapa luka. Hal inilah yang membuat Dinda berhenti untuk menjadi seorang model.

Di SMA, Dinda mulai tertarik dengan dunia tarik suara, ia pun sempat menciptakan lagu pada saat SMA. Dinda yang berasal dari Bandung pun pindah ke Jakarta untuk kuliah. Pada saat kuliah, Dinda pun mencoba peruntungan untuk casting sinetron.

Pada akhirnya Dinda berhasil lolos casting sinetron Ibrahim Anak Betawi, yang menjadi awal kariernya di dunia entertainment.

3. Rilis Single

Pada tahun 2019, Dinda yang berduet bersama grup musik Rumahsakit merilis single yang berjudul "Hilang". Bakat dan hobinya dalam musiknya pun akhirnya tersalurkan pada saat Dinda bermain di drama musikal Stereo yang ditayangkan NET TV.

Dalam drama tersebut, Dinda kerap menyanyikan lagu cover dari penyanyi-penyanyi Indonesia.

4. Pencinta Alam Bebas

Adinda Thomas merupakan salah satu aktris yang menyukai alam bebas. Dinda kerap melakukan berbagai kegiatan yang menelusuri alam bebas, seperti mendaki gunung dan juga berkemah.

Lewat hobinya tersebut, Dinda berhasil menjadi brand ambassador dari salah satu perusahaan yang memproduksi keperluan travelling.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Adinda Noviana Sari Thomas
Nama panggilan:Dinda
Nama panggung:Adinda Thomas
Kota asal:Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir:8 Agustus 1993
Umur:28 tahun (2021)
Agama:Islam
Pasangan:-
Pendidikan:London School of Public Relations
Profesi:Aktris, Penyanyi

Hobi:Travelling, Menyanyi
Akun Instagram:

@adindathomas

Kanal YouTube:

Adinda Thomas

Baca Juga: Biodata Nimaz Dewantary Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Baru Dilamar Kekasih

Nah, itulah biodata lengkap dari Adinda Thomas, aktris cantik pencinta alam bebas.




Adinda ThomasBiodata Adinda ThomasProfil Adinda ThomasUmur Adinda ThomasAgama Adinda ThomasKarier Adinda ThomasHobi Adinda Thomas

Share to: