Video Lengkap Polisi vs TNI Saling Pukul, Gara-gara Tilang Saudara TNI?

Video Lengkap Polisi vs TNI Saling Pukul, Gara-gara Tilang Saudara TNI?

Foto

Kolase Foto Tangkapan Layar Video Lengkap Polisi vs TNI Saling Pukul (Foto: Twitter @txtdrpemerintah)


Belum lama ini video lengkap Polisi vs TNI saling pukul mendadak viral di sosial media. Hal tersebut diketahui terjadi karena sang polisi menilang saudara TNI. 

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @txtdrpemerintah pada 24 November 2021 lalu. 

Hingga kini, video berdurasi singkat tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 418 ribu lain gaes. Sementara itu cuitan dengan video tersebut sudah diretweet lebih dari 734 akun. 

Polisi vs TNI saling pukul ini terjadi di Kota Ambon, Provinsi Maluku, tepatnya di dekat Pos Mutiara Mardika. Kini, ketiga oknum Polisi dan TNI tersebut sudah berdamai. 

Namun, ketiga oknum Polisi dan TNI yang terlibat saling pukul tersebut masih menjalani pemeriksaan di kesatuan masing-masing.

BACA JUGA: Video Lengkap Keluarga Doddy Sudrajat Bahas Meninggalnya Vanessa Angel Sambil Tertawa, Netizen: Gapunya Hati

Video lengkap Polisi vs TNI Saling Pukul

Dalam video yang viral di Twitter tersebut, nampak dua oknum polisi tengah baku hantam dengan seorang oknum TNI berseragam loreng. 

Kedua oknum Polisi tersebut diketahui merupakan Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang tengah bertugas di sekitar lokasi kejadian. 

Insiden baku Polisi vs TNI saling pukul tersebut terjadi ketika kedua oknum Polantas menilang seorang saudara dari anggota TNI. 

BACA JUGA: Rilis Single Kemarin, Video Klip Vanessa Family Mayang Chika Panen Hujatan dan Dislike

Hal ini diungkap langsung oleh Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Roem Ohoirat. Menurutnya, saudara oknum TNI tersebut tak terima karena ditilang oleh kedua Polisi.

Anggota TNI tersebut pun datang ke lokasi kejadian dan langsung terjadi perselisihan hingga saling pukul. 

Kini, ketiganya diketahui telah saling berdamai. Potret ketiganya melakukan salam komando sebagai bentuk perdamaian juga sudah beredar di sosial media gaes. 

BACA JUGA: Video Lengkap Pengeroyokan Anak Panti Asuhan Malang, Facebook Pelaku Diserbu netizen

Itulah video lengkap Polisi vs TNI saling pukul gara-gara kedua oknum polisi tersebut menilang saudara dari salah seorang oknum anggota TNI.




Polisi vs TNIVideo Polisi vs TNIVideo Lengkap Polisi vs TNIPolisi vs TNI Saling PukulPolisi vs TNI AmbonVideo Polisi vs TNI AmbonVideo Polisi vs TNI BerantamPolisi TNI Saling PukulAlasan Polisi TNIKabar Terbaru Polisi vs TNI Ambon

Share to: