Akhirat: A Love Story, Film Drama Fantasi Pertama yang Ceritakan Kisah Pasangan Beda Agama

Akhirat: A Love Story, Film Drama Fantasi Pertama yang Ceritakan Kisah Pasangan Beda Agama

Akhirat: A Love Story, Film Drama Fantasi Pertama yang Ceritakan Kisah Pasangan Beda Agama

Film Akhirat: A Love Story (Foto: ekslusif KUYOU.id)


Premiere dan special screening Film Akhirat: A Love Story berlangsung di Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 26 November 2021. Acara ini dihadiri oleh Ivan Gojaya dan Agustin Oendari.

Akhirat: A Love Story merupakan film yang disutradarai dan ditulis oleh Jason Iskandar dan akan segera tayang di tahun 2021 ini. Film Akhirat A Love Story diproduksi oleh Studio Antelope, BASE Entertainment, dan Ivanhoe Pictures. 

Film ini mengisahkan sepasang kekasih bernama Timur (Adipati Dolken) dan Mentari (Della Dartyan). Meski memiliki banyak perbedaan, Timur dan Mentari tetap berkomitmen untuk bersama. Namun suatu hari, mereka mengalami kecelakaan yang membuat mereka koma di sebuah rumah sakit. 

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Akhirat A Love Story Lengkap Biodata, Diperankan Oleh Adipati Dolken Hingga Della Dartyan

Jiwa Timur dan Mentari pun bertemu di alam baka. Mentari mencari raga Timur dan ingin selalu bersama dan menjelajahi ruang antar dunia bersamanya.

Ivan Gojaya dan Agustin Oendari Isi Soundtrack Film Akhirat: A Love Story

Film Akhirat: A Love Story diisi dengan soundtrack berjudul Jarak oleh Ivan Gojaya dan Agustin Oendari. Lagu ini merupakan karya keempat bagi Ivan Gojaya dan Agustin Oendari untuk sebuah film.

Hadir dalam special screening, Agustin Oendari mengutip kata-kata sutradara Akhirat: A Love Story, Jason Iskandar.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Sisca Kohl - Mari Kita Coba Viral di TikTok, Lengkap Lirik dan Video Klip

"Film ini, Akhirat: A Love Story adalah tentang cinta, diabuta dengan cinta, semoga sepulang dari sini kita semua bisa membawa pulang yang bisa dibagikan ke semua orang," kata Agustin Oendari pada 26 November 2021 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Nah, lagu Jarak ini sendiri sudah dirilis pada 19 November 2021. Kamu bisa menyaksikan video klipnya melalui kanal YouTube Big Hello Records.

Dalam video klip tersebut, kamu bisa melihat cuplikan-cuplikan dari film Akhirat: A Love Story yang baru akan tayang pada 2 Desember 2021 mendatang lho!

Daftar Pemeran Film Akhirat A Love Story

Berikut adalah daftar pemeran dan peran film Film Akhirat: A Love Story:

Adipati Dolken sebagai Timur

Della Dartan sebagai Mentari

Windi Apsari sebagai Edith

Agnes Naomi sebagai Reva

Ravil Prasetya sebagai Herman

Tubagus Ali sebagai Aria




Akhirat A Love StoryFilm Akhirat A Love StorySinopsis Akhirat A Love StoryPemeran Akhirat A Love StoryDaftar Pemeran Akhirat A Love StoryAdipati DolkenDella DartyanScreening Akhirat A Love StoryOST Akhirat A Love StorySoundtrack Akhirat A Love StoryAgustin OendariLagu Agustin OendariIvan GojayaLagu Ivan GojayaIvan Gojaya Agustin Oendari

Share to: