Fakta dan Profil Ameer Azzikra, Anak Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Usia 20 Tahun

Fakta dan Profil Ameer Azzikra, Anak Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Usia 20 Tahun

Fakta dan Profil Ameer Azzikra, Anak Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Usia 20 Tahun

Kolase Foto Fakta Profil Ameer Azzikra, Anak Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Usia 20 Tahun (Foto: Instagram @ameer_azzikra)


Berikut fakta dan profil Ameer Azzikra, anak Ustaz Arifin Ilham yang meninggal dunia di usianya yang masih 20 tahun. 

Kabar duka datang dari keluarga besar Ustaz Arifin Ilham, pasalnya putranya Ameer Azzikra meninggal dunia di RS EMC Sentul City pada 01.20 WIB Senin, 29 November 2021. 

Ameer Azzikra sendiri merupakan pemuda berusia 20 tahun. Adik kandung Alvin Faiz ini dikenal aktif membagikan konten dakwah Islam. 

Tak heran kalau kabar meninggalnya Ameer Azzikra ini tentu mengagetkan dan membawa kesedihan mendalam bagi banyak orang. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nadzira Shafa, Gadis Cantik Calon Istri Ameer Azzikra

Bagi kamu yang ingin mengenalnya lebih lanjut, kamu bisa cari tau lewat fakta dan profil Ameer Azzikra berikut ini. 

1. Profil Ameer Azzikra

Ameer Azzikra merupakan anak dari apsangan Ustaz Arifin Ilham dan Umi Yuni Al Waly. Pemilik nama lengkap Muhammad Ameer Adzikro bin Muhammad Arifin Ilham ini lahir pada 21 Desember 2000. 

2. Dikenal sebagai pengusaha

Ameer Azzikra dikenal sebagai pengusaha. Mengikuti jejak sang kakak, Alvin Faiz yang memiliki berbagai bisnis, Ameer Azzikra dan keluarganya mengelola usaha Madu majelis Azzira. 

3. Menikah dengan Nadzira Shafa

Pada 10 Juni 2021 lalu, Ameer Azzikra menikahi perempuan cantik bernama Nadzira Shafa. Pernikahan tersebut digelar di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor. 

BACA JUGA: Biodata Nadzira Shafa Lengkap Umur dan Agama, Gadis Cantik Calon Istri Ameer Azzikra

4. Sering bagikan konten dakwah

Sama seperti sang ayah, Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra juga aktif berdakwah. Ia kerap membagikan berbagai konten dakwah di sosial media dengan gayanya yang khas dan kekinian.

5. Meninggal dunia di usia 20 tahun

Ameer Azzikra meninggal dunia di usianya yang baru menginjak angka 20 tahun. Ia diduga mengalami infeksi liver dan sempat dirawat di ICU RS EMC Sentul City sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021.

Kabar meninggalnya Ameer Azzikra ini dibgaikan pertama kali oleh sang kakak, Alvin Faiz melalui Instagram pribadinya. 

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, InsyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis akun Instagram @alvin_411. 

BACA JUGA: Biodata Ameer Azzikra Lengkap Umur dan Agama, Adik Alvin Faiz yang Curi Perhatian Segera Menikah

Nah itu dia fakta dan profil Ameer Azzikra yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Ameer Azzikra merupakan anak Ustaz Arifin Ilham sekaligus adik kandung Alvin Faiz yang meninggal pada usianya yang masih 20 tahun. 




Ameer AzzikraAmeer Azzikra MeninggalProfil Ameer AzzikraFakta Menarik Ameer AzzikraPenyebab Ameer Azzikra MeninggalBiodata Ameer AzzikraUmur Ameer AzzikraAgama Ameer AzzikraAnak Ustaz Arifin Ilham

Share to: