Biodata Emma Waroka Lengkap Umur dan Agama, Artis Sahabat Vanessa Angel yang Bela Hak-hak Gala Sky

Biodata Emma Waroka Lengkap Umur dan Agama, Artis Sahabat Vanessa Angel yang Bela Hak-hak Gala Sky

Biodata Emma Waroka Lengkap Umur dan Agama, Artis Sahabat Vanessa Angel yang Bela Hak-hak Gala Sky

Kolase Foto dan Biodata Emma Waroka, Artis Sahabat Vanessa Angel yang Bela Hak-hak Gala Sky(Foto: Instagram @emmawarokaofficial)


Berikut biodata Emma Waroka lengkap umur dan agama. Emma Waroka merupakan artis sekaligus sahabat Vanessa Angel yang kini tengah membela hak-hak Gala Sky, anak Vanesssa dan Bibi Ardiansyah.

Emma Waroka ikut buka suara terkait hak asuh Gala Sky, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia mengungkap bahwa Gala harus mendapat keluarga yang amanah, yaitu keluarga Bibi Ardiansyah. 

"Baby Gala juga harus mendapatkan KELUARGA yang AMANAH yaitu keluarga @h_fausal__69," tulis Emma Waroka dalam akun Instagramnya pada 28 November 2021 lalu. 

Emma Waroka merupakan artis kelahiran Riau, 30 Juli 1975 yang kini genap berusia 46 tahun. Emma Waroka memang dikenal dekat dan bersahabat dengan Vanessa Angel. 

BACA JUGA: Buka Donasi Untuk Belikan Gala Sky Rumah, Oknum Nakal Ini Makan Beberapa Korban Gaes!

Lalu seperti apa sosok Emma Waroka? Ini dia biodata Emma Waroka lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Perjalanan Karir Emma Waroka

Emma Waroka memulai karirnya lewat ajang Abang None Jakarta pada tahun 1994 silam. Ia lalu melebarkan sayapnya ke dunia entertainment dnegan menjadi presenter hingga pemain sinetron.

Seorang pengusaha

Emma Waroka juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Ia memiliki beberapa bisnis, salah satunya adalah bisnis food and beverages bernama Belly Joice Id. 

Bersahabat dengan Vanessa Angel

Emma Waroka diketahui bersahabat dengan Vanessa Angel sejak lama. Mereka sering terlibat dalam berbagai judul sinetron. 

Membela hak-hak Gala Sky

Emma Waroka belum lama ini ikut mebela hak asuh Gala Sky untuk jatuh ke keluarga Bibi Ardiansyah. Menurutnya, anak Vanessa Angel tersebut harus mendapat keluarga yang amanah yaitu keluarga Bibi Ardiansyah.

BACA JUGA: Mau Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Minta Keluarga Bibi Ardiansyah Tinggalkan Rumah Vanessa Angel

Profil dan Biodata Emma Waroka

Nama lengkap:

Emma Elvana Margrith

Nama panggung:

Emma Waroka

Asal:

Dumai, Riau

Tanggal lahir:

30 Juli 1975

Umur:

46 tahun

Agama:

Islam

Pasangan:

Seoharto Bagoes

Orang tua:

Johnny Warokka, Wiwiek Wijayati

Profesi:

Aktris, Model, Presenter

Instagram:

@emmawarokaofficial.2nd

BACA JUGA: Sering Muncul di Konten Fuji, Ayah Vanessa Angel Keberatan Jika Gala Sky di Eksploitasi

Nah itu dia biodata Emma Waroka yang disajikan lengkap dengan umur dan agamanya. Emma Waroka merupakan artis yang bersahabat dengan Vanessa Angel dan kini membela hak-hak Gala Sky.




Emma WarokaBiodata Emma WarokaUmur Emma WarokaAgama Emma WarokaProfil Emma WarokaMengenal Emma WarokaBiografi Emma WarokaEmma Waroka Bela Hak GalaGala SkyEmma Waroka Buka Suara

Share to: