Buka Donasi Untuk Belikan Gala Sky Rumah, Oknum Nakal Ini Makan Beberapa Korban Gaes!

Buka Donasi Untuk Belikan Gala Sky Rumah, Oknum Nakal Ini Makan Beberapa Korban Gaes!

Foto

Donasi rumah untuk Gala Sky oleh Marissya Icha( Foto: Instagram @marissyaicha)


Selebgram cantik Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel kabulkan permintaan netizen untuk membuak donasi demi membelikan rumah sendiri bagi Gala Sky setelah kehilangan kedua orangtuanya. Sayangnya, banyak onknum nakal yang mengambil kesempatan dna niat jahat dari para donatur gaes!

Marissya Icha adalah selebgram dan YouTuber asal Jakarta kelahiran 20 Maret. Sosoknya dikenal karena bersahabat dengan Vanessa Angel dan pernah viral setelah membongkar jualan tas KW Medina Zein.

Beberapa waktu yang lalu, Marissya Icha membuka donasi untuk membelikan rumah bagi Gala Sky. Hal ini merupakan salah satu impian dan keinginan Vanessa seta Bibi semasa hidupnya.

Baca Juga: Biodata Marissya Icha Lengkap Agama dan Umur, Selebgram yang Bongkar Medina Zein Jual tas Hermes KW, Diancam Dipenjara

"Iya Almh Vanessa dan Alm Bibi pengen banget punya rumah untuk Gala, perjalanan terakhir mereka berjuang untuk supaya gala bisa punya rumah," ungkap Ica.

Gala Sky Masih Tinggal di Rumah Kontrakan

Marissya Icha mengungkapkan bahwa saat ini Gala Sky masih tinggal di rumah tempat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tinggal semasa hidupnya.

Ternyata rumah tersebut merupakan kontrakan yang akan habis masanya dalam waktu 3 bulan lagi gaes!

Dengan mengantongi izin dari keluarga Bibi, Marissya Icha pun akhirnya membuka donasi dan akan melakukan update secara berkala. Ica juga membantu Ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhariati untuk mengurus donasi tersebut.

Baca Juga: Mau Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Minta Keluarga Bibi Ardiansyah Tinggalkan Rumah Vanessa Angel

Ica meyakinkan netizen bahwa uang donasi tersebut sepenuhnya untuk Gala dan tak jatuh kepada pihak keluarga Bibi atau Vanessa.

"100 persen nantinya, kami langsung membuat atau membeli rumah untuk Gala yang di utamakan rumah yang saat ini ditempatin dulu. Kita coba beli," ungkapnya.

Rumah tersebut akan diatasnamakan sebuah yayasan yang nantinya akan diubah menjadi milik Gala Sky setelah umurnya 17 tahun.

Hati-hati, Donasi Rumah Untuk Gala Sky Muncul Korban

Baru beberapa hari donasi dibuka, oknum-oknum nakal pun mulai bermunculan.

Netizen melaporkan banyaknya orang jahat yang mengatasnamakan donasi untuk Gala Sky untuk menipu para donatur.

Bahkan ada oknum yang menyamar menjadi Siska, babysitter Gala yang ikut dalam kecelakaan maut beberapa waktu yang lalu.

Dengan hal tersebut Marissya Icha menegaskan bahwa hanya ada satu rekening untuk memberikan donasi rumah Gala Sky yakni atas nama Marisya.M/Dewi.z dengan bank BCA saja.

Baca Juga: Tubagus Joddy Kaget Dapat Perlakuan Baik di Penjara

Nah, untuk kamu yang juga bekeinginan memberikan donasi untuk rumah Gala Sky, wajib berhati-hati ya!




Donasi Marissya IchaMarissya Icha Gala SkyMarissya Icha Beli Rumah GalaSiapa Marissya IchaSahabat Vanessa AngelSelebgram Marissya IchaGala SkyRumah Gala SkyKontrakan Gala SkyRumah Baru Gala SkyDonasi Rumah Gala SkyKorban Donasi Gala Sky

Share to: