Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea There is No Goo Pil Soo, Ada Doojoon HIGHLIGHT

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea There is No Goo Pil Soo, Ada Doojoon HIGHLIGHT

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea There is No Goo Pil Soo, Ada Doojoon HIGHLIGHT

Potret Pemain Drama Korea There is No Goo Pil Soo (Foto: Asianwiki)


Berikut sinopsis dan daftar pemain Drama Korea There is No Goo Pil Soo, ada Doojoon HIGHLIGHT gaes.

Drama Korea There is No Goo Pil Soo telah dikonfirmasi akan tayang pada tahun 2022. Drama ini akan mengisahkan dua orang pria yang memiliki latar belakang dan usia yang berbeda.

Drama There is No Goo Pil Soo juga menjadi comeback bagi Doojoon HIGHLIGHT setelah selesai menjalani wajib militernya pada tahun 2020 lalu. Doojoon akan beradu akting dengan Kwak DoWon.

Baca Juga: Rekomendasi 8 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Song Hye Kyo, Jadul Hingga Terbaru

Penasaran dengan sinopsis dan daftar pemainnya? Yuk simak sinopsis dan daftar pemain Drama Korea There is No Goo Pil Soo, ada Doojoon HIGHLIGHT.

Daftar Pemain Drama Korea There is No Goo Pil Soo

Kwak DoWon sebagai:Goo Pil-Soo
Yoon Doojon sebagai:Jung Seok
Han GoEun sebagai:Belum diketahui
Park WonSook sebagai:Belum diketahui
Jeong DongWon sebagai:Belum diketahui

Sinopsis Drama Korea There is No Goo Pil Soo

Drama ini mengisahkan dua orang pria yang memiliki latar belakang dan usia yang berbeda. Goo Pil-Soo adalah mantan petinju dan dia bahkan memenangkan penghargaan rookie of the year.

Dia kemudian bekerja di berbagai pekerjaan dan mengalami pasang surut seperti bekerja sebagai salesman, menjalankan toko pakaian dalam, dan mengalami masalah kredit. Sekarang, dia berusia 40-an dan menjalankan sebuah bar kecil.

Dia sudah menikah dan mereka memiliki seorang putra. Dia akan melakukan apa saja untuk istri dan anaknya. Dia masih bermimpi untuk sukses dalam hidup.

Sementara itu, Jung Seok merupakan seorang pria berusia 20-an yang sangat pintar. Orang tuanya miskin. Meskipun demikian, ia akhirnya diterima di universitas paling bergengsi di Seoul. Dia percaya satu-satunya cara untuk sukses adalah menjadi pendiri start-up.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Apakah nantinya Pil-Soo dan Jung Seok akan bekerja sama? Temukan jawabannya di drama There is No Goo Pil Soo yang akan tayang di tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama The Silent Sea Netflix, Ada Gong Yoo Tayang 2021

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain Drama Korea There is No Goo Pil Soo, ada Doojoon HIGHLIGHT.




There is No Goo Pil SooSinopsis There is No Goo Pil SooPemain There is No Goo Pil SooDaftar There is No Goo Pil SooJadwal tayang There is No Goo Pil SooDoojoon HIGHLIGHT

Share to: