Fakta dan Profil Vicky Salamor, Penyanyi Asal Ambon yang Trending di YouTube

Fakta dan Profil Vicky Salamor, Penyanyi Asal Ambon yang Trending di YouTube

Fakta dan Profil Vicky Salamor, Penyanyi Asal Ambon yang Trending di YouTube

Kolase Foto dan Fakta Profil Vicky Salamor, Penyanyi Asal Ambon yang Trending di YouTube (Foto: Instagram @vickysalamor)


Berikut fakta dan profil Vicky Salamor, penyanyi asal Ambon yang trending di YouTube. 

Vicky Salamor adalah penyanyi asal Ambon yang baru-baru ini mencuri perhatian publik dengan suaranya yang memukau. Ia bahkan berhasil masuk dalam Trending YouTube untuk musik. 

Vicky Salamor memang sudah aktif di dunia musik sejak ia masih remaja. Ia bahkan sempat masuk dalam Sunburts Youth Camp (SYC) yang digelar di Singapura pada tahun 2012 lalu. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ziel Ferdian, Penyanyi Muda yang Jadi Sorotan

Seperti apa sosok Vicky Salamor? Ini dia fakta dan profil Vicky Salamor yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu.

1. Vicky Salamor merupakan pemilik nama lengkap Vicky Aditya Salamor yang lahir di Ambon pada 12 Juli 1998. Ia kini berusia 23 tahun. 

2. Vicky Salamor telah memulai karir musiknya sejak masih remaja. Ia kerap mengikuti berbagai ajang musik di sekolahnya hingga berhasil masuk di SYC 2012 di Singapura. 

3. Bakatnya di dunia musik diseriusi oleh Vicky Salamor dengan masuk ke Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Ia mengambil fakultas Seni Pertunjukan.

4. Vicky Salamor menikah dengan Trifena Ginting pada Januari 2021 lalu. Kini mereka telah dikaruniai seorang anak yang dinamai King. 

5. Vicky Salamor telah merilis beberapa lagu dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa diantaranya seperti Cinta Beda Agama, Tania, Tuhan Beta Mau Dia, Waktu dan Rasa, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jinan Laetitia, Penyanyi Indie Rilis Lagu Timeless Bareng Pamungkas

6. Suami dari Trifena Gining ini diketahui memeluk agama Kristen. Hal tersebut diketahui dari beberapa unggahannya saat tengah merayakan natal. 

7. Sosok Vicky Salamor baru-baru ini menjadi sorotan publik karena salah satu video menyanyinya masuk di jajaran trending YouTube untuk musik. Dalam video tersebut, Vicky Salamor tengah menyanyikan lagu Cinta Seng Pake Spasi.

8. Vicky Salamor sendiri cukup eksis di sosial media. Ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 122 ribu akun. 

BACA JUGA: Biodata Ratna Listy Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Host Mata Langit YouTube

Nah itu dia fakta dan profil Vicky Salamor yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Vicky Salamor merupakan penyanyi asal Ambon yang berhasil jadi trending di YouTube untuk musik. 




Vicky SalamorProfil Vicky SalamorFakta Menarik Vicky SalamorMengenal Vicky SalamorSiapa Vicky SalamorBiodata Vicky SalamorUmur Vicky SalamorAgama Vicky SalamorBiografi Vicky SalamorPenyanyi AmbonPenyanyi Ambon Trending YouTube

Share to: