Fakta Menarik Ojan Keke, Pasangan TikToker Kece Idola Gen Z

Fakta Menarik Ojan Keke, Pasangan TikToker Kece Idola Gen Z

Fakta Menarik Ojan Keke, Pasangan TikToker Kece Idola Gen Z

Kolase FOto dan Fakta Menarik Ojan Keke, Pasangan TikToker Kece Idola Gen Z (Foto: Instagram @kekevaangelista)


Inilah fakta menarik Ojan Keke, pasangan TikToker hits yang jadi idola Gen Z di TikTok. 

Ojan Keke merupakan pasangan bernama lengkap Fauzan Akhdan dan Keke Evangelista. Ojan dan Keke mulai aktif di TikTok sejak awal 2021 lalu. 

Ojan dan Keke kerap mengunggah berbagai konten couple yang bikin netizen gemas. Nggak heran kalau mereka pun mulai banyak mendapat followers.

Belum genap setahun sejak aktif di TikTok, Ojan dan Keke kini sudah berhasil mengumpulkan 1,5 juta followers lho. Konten-konten mereka pun selalu mendapat jutaan views. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fadia Safira, TikToker Cantik Asal Tegal yang Mirip Vanessa Angel

Seperti apa sosok Ojan Keke? Inilah fakta menarik Ojan Keke yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Menikah pada 2021

Fauzan dan Keke telah resmi menikah pada tanggal 3 April 2021 lalu. Hubungan Ojan dan Keke sebenarnya sudah terjalin sejak 2013 lalu. 

Mereka sempat mengalami putus nyambung dan akhirnya saling yakin untuk menuju jenjang pernikahan. Pada menjelang akhir 2020, Ojan akhirnya melamar Keke dan menikah di tahun 2021. 

2. Aktif di TikTok sejak 2021

Sejak awal 2021 lalu, Ojan dan Keke memutuskan untuk membuat akun TikTok bersama. Awalnya, mereka hanya iseng mengunggah konten-konten video melalui akun TikToknya tersebut. 

Siapa sangka ternyata video tersebut disukai banyak orang.  Dari situlah Ojan dan Keke jadi makin sering mengunggah konten couple. 

BACA JUGA: Biodata Zara Leta aka Alzara Diana Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hijaber Cantik Abis

3. Jadi idola Gen Z

Karena konsistensinya dalam mengunggah video di TikTok, sosok Ojan dan Keke pun kini jadi idola anak Gen Z. Terbukti, kini akun TikTok mereka sudah difollow oleh 1,5 juta akun dengan likes mencapai 47 juta.

4. Seorang pebisnis dan fotografer

Selain menjadi konten kreator TikTok, Keke dan Ojan ternyata memiliki profesi lain. Keke sendiri adalah seorang pebisnis. Ia memiliki bisnis jualan hijab. Sementara itu Ojan adalah seorang fotografer. 

5. Raup puluhan juta dari TikTok

Kini, Ojan dan Keke berhasil meraup puluhan juta dari konten-konten endorsment di TikToknya. Menurut pengakuannya, mereka bahkan pernah mendapat keuntungan Rp100 juta dalam sebulan dari endorsment tersebut.

BACA JUGA: Biodata Yazfarach aka Yazfa Jihaz Rachman Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Bandung dengan Konten Tips OOTD Keren

Nah itulah fakta menarik Ojan Keke, Tiktoker kece yang hits abis dan jadi idola Gen Z. 




Ojan KekeFakta Menarik Ojan KekeMengenal Ojan KekeProfil Ojan KekeBiodata Ojan KekePasangan TikToker KecePasangan TikToker HItsPasangan TikTok Idola Gen Z

Share to: