Identitas Asli Siskaeee, Pemilik Konten Video OnlyFans Vulgar di Bandara YIA

Identitas Asli Siskaeee, Pemilik Konten Video OnlyFans Vulgar di Bandara YIA

Identitas Asli Siskaeee, Pemilik Konten Video OnlyFans Vulgar di Bandara YIA

Potret Siskaeee, Pemilik Konten Video OnlyFans Vulgar di Bandara YIA (Foto: Berbagai sumber)


Berikut adalah identitas asli Siskaeee, pemilik konten video OnlyFans vulgar di Bandara YIA.

Nama Siskaee saat ini sedang viral dan ramai dibicarakan. Hal ini karena dirinya ditangkap karena telah membuat video vulgar di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo.

Profil dan Sosok Siskaeee pun terus dicari oleh netizen. Karena memang Siskaeee sendiri sudah dikenal sebagai pemilik konten video OnlyFans, dimana ia kerap menampilkan daerah kemaluannya secara diam-diam di tempat publik.

Baca Juga: Siskaeee Terduga Sosok Pemeran Video Vulgar di Bandara YIA Gaes

Pada akhirnya, Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto pun mengungkapkan identitas asli dari Siskaeee. Buat kamu yang penasaran, inilah identitas asli Siskaeee, pemilik konten video OnlyFans vulgar di Bandara YIA.

Identitas Asli Siskaeee

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto membeberkan sosok dan identitas dari Siskaeee. Berdasarkan keterangan Kombes Yuliyanto, Siskaeee diketahui lahir di Sidoarjo, Jawa Timur.

Selain itu, Siskaeee sendiri memiliki nama asli dengan inisial FNC.

"Inisial FCN kelahiran Sidoarjo tahun 1998," kata Kombes Yuliyanto kepada awak media, Minggu 5 Desember 2021.

Status Siskaeee Menjadi Tersangka

Selain itu, Kombes Yuliyanto juga mengabarkan kepada media bahwa status Siskaeee saat ini adalah tersangka dari kasus ekshibisionisme pamer payudara dan kelamin di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo.

"Status S saat ini sudah menjadi tersangka," ujarnya.

Siskaeee ditangkap saat turun dari kereta di Stasiun Bandung. Ia ditangkap tim gabungan dari Polda DIY dan Polrestabes Bandung. 

Siskaeee ditangkap terkait video viral aksi ekshibisionisme di kawasan Bandara YIA. Video berdurasi 1 menit 22 detik itu diunggah salah satu akun Twitter, 23 November 2021 lalu. Pengambilan video diketahui dilakukan di lantai 2 gedung parkir Bandara YIA.

Polisi pun segera melakukan pencarian terhadap sosok perempuan di dalam video tersebut yang diduga itu adalah perempuan dengan nama panggung Siskaeee.

Baca Juga: Fakta dan Profil Siskaeee, Sosok Wanita Viral yang Beraksi Vulgar di Bandara YIA

Nah, itulah identitas asli Siskaeee, pemilik konten video OnlyFans vulgar di Bandara YIA.




Siskaeeepemeran video vulgar di Bandara YogyakartaSiskaeee pemeran video vulgar Bandara YIAVideo VulgarBandara Yogyakarta International AirportBandara YIAvideo 73 detikvideo 73 detik SiskaeeeIdentitas SiskaeeeSosok SiskaeeeIdentitas asli Siskaeee

Share to: